Target Harris Vriza Nikah di Usia 23 Tahun Gagal, Kini Pilih Fokus Kembangkan Karier
Instagram/harrisvriza
Selebriti

Harriz Vriza menjawab pertanyaan seputar rencana menikah dalam waktu dekat. Harriz Vriza pun mengaku ingin lebih fokus ke karier usai targetnya untuk nikah muda gagal.

WowKeren - Nama Harris Vriza tentu sudah tidak asing lagi di kalangan anak muda Tanah Air. Harris Vriza makin sering dibicarakan usai dikabarkan dekat dengan Ria Ricis. Soal hubungan asmara dan jodoh, Harris Vriza rupanya punya pandangan tersendiri untuk saat ini.

Harris Vriza ternyata termasuk salah satu artis yang punya keinginan untuk menikah muda. Bahkan Harris mengaku sempat punya mimpi membangun rumah tangga di usia 23 tahun. Sayangnya keinginan Harris itu kini harus pupus.

"Gue dari dulu pengin nikah muda banget. Bahkan umur 23 tahun gue pengin nikah. Tapi ya gue sadar semuanya harus ada yang dicapai dulu," ungkap Harris di channel YouTube Starpro Indonesia.

Pasalnya Harris kini sudah memasuki usia 27 tahun dan masih berstatus single. Karena hal itu, Harris Vriza pun kini memilih untuk mengubah fokus hidupnya. Harris pun kini lebih memilih fokus untuk berkarier daripada hubungan asmara.


"Untuk sekarang fokus ke karier dulu, karena kan kalau menikah nanti aku harus menafkahi keluarga. Jadi harus siap secara materi dan lain-lain," ujarnya .

Di usianya yang semakin matang, Harris sadar bahwa modal untuk membangun sebuah kehidupan rumah tangga bukan hanya sebuah kesiapan mental. Salah satunya adalah soal masalah finansial. Untuk itu, Harris kini menargetkan untuk menikah di usia maksimal 30 tahun.

"Sadar harus ada yang harus dicapai dulu sebelum akhirnya menikah, ada hal yang harus dipertimbangkan dulu. Kalau sekarang, kalau Allah udah ngasih pengin secepatnya. Paling telat mungkin umur 29 atau 30," jelas Harris dilansir dari Okezone.com pada Rabu (3/2).

Walau target menikah mudanya tak tercapai, tapi Harris tetap ingin naik pelaminan di usia yang tak terlalu tua. Ada alasan yang membuatnya kukuh ingin menikah secepat mungkin.

"Gue enggak pengin jarak umur sama anak terlalu jauh. Anak itu kan seseorang yang dititipkan untuk kita juga. Jadi bagaimana caranya kita juga harus bisa jaga dia. Kalau terlalu jauh nanti kalau aku enggak ada umur dia harus hidup sendiri kan kasihan," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru