JB Tegaskan GOT7 Tak Bubar Meski Berpisah Jalan
Selebriti

Semua member GOT7 memutuskan untuk meninggalkan JYP Entertainment setelah kontrak 7 tahun mereka berakhir. Ini kata JB tentang GOT7 sering dikira bubar.

WowKeren - GOT7 resmi meninggalkan JYP Entertainment setelah kontrak mereka berakhir Januari lalu. Meski telah berpisah agensi, JB menegaskan bahwa mereka masih satu grup.

Seperti diberitakan sebelumnya, semua member GOT7 memutuskan untuk meninggalkan JYP Entertainment setelah kontrak 7 tahun mereka berakhir. Setiap member saat ini sedang mengejar jalur mereka, sebagai solois, aktor, atau bahkan YouTuber.

Selama siaran langsung via Instagram pada 1 Februari, JB meluangkan waktu untuk meyakinkan penggemar bahwa grup tersebut tidak bubar dan akan terus mencari cara untuk bekerja sama dalam waktu dekat. Ia mengatakan bahwa persahabatan para member tidak dapat dipisahkan dengan mudah.


JB berkata, "Aku akan berpromosi sebagai JUS2 dan GOT7. Semuanya, jangan khawatir. Kami masih mencari cara berbeda (untuk berpromosi bersama). Aku melihat banyak orang mengatakan tentang kami bubar tapi kami tidak bubar."

Menurut laporan sebelumnya dari Dispatch, setiap anggota GOT7 akan melanjutkan aktivitas mereka sendiri setelah keluar dari JYP Entertainment. Dikatakan bahwa JB telah menerima tawaran dari berbagai agensi hiphop, tapi belum memutuskan satu pun.

Jinyoung GOT7 fokus berakting dan telah bergabung dengan BH Entertainment. Yugyeom dikabarkan akan pindah ke AOMG untuk fokus pada musik, sementara Youngjae dan Jackson belum lama ini telah bergabung dengan Sublime Artist Agency.

BamBam akan melakukan promosi di dua negara, Thailand dan Korea. BamBam juga dikabarkan akan menandatangani kontrak dengan MAKEUS Entertainment. Terakhir, Mark baru saja kembali ke Amerika Serikat dan membuka channel YouTube pribadinya. Ia sedang mempersiapkan musik solonya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru