Rachel Vennya Aktif Bagikan Video Anak Pasca Gugat Cerai Suami, Rambut Bikin Salfok
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya terlihat membagikan video lucu putri bungsunya, Aurorae Chava Al Hakim. Berkat video tersebut, netizen mengaku jadi terhibur namun jadi salah fokus dengan rambut baby Chava.

WowKeren - Terlihat adem ayem, ternyata rumah tangga Rachel Vennya dan Niko Al Hakim menyimpan prahara. Hingga pada akhirnya, Rachel Vennya mantap untuk menggugat cerai pria yang menikahinya 2017 silam itu.

Di tengah proses perceraian itu, Rachel Vennya tak lagi memperlihatkan kesedihannya. Ia tampak lebih aktif membagikan oto dan video anak keduanya, Aurorae Chava Al Hakim.

Unggahan terakhirnya menampilkan Chava yang memberi tahu Rachel terkait apa yang tengah dilihatnya. Namun, selebgram 25 tahun itu merasa gemas lantaran bahasa anaknya yang kurang dimengerti. Rachel juga masih terdengar tertawa bersama sang anak lewat unggahan Instagram Stories.

"Ngomong apa Ci," tulis Rachel dalam keterangan unggahannya.


Tampaknya bukan hanya Rachel saja yang gemas dengan tingkah Chava. Beberapa rekan artis dan netizen pun kompak mengaku gemas dengan cara berbicara Chava yang menggunakan bahasa bayi itu.

"Gemes amat," kata Tantri Namirah. "Cayank Bgt," imbuh Picci Ramlan. "Aaaaa, kenapa ci gemes bgt," ujar akun @gef*****.

Rachel Vennya Aktif Bagikan Video Anak Pasca Gugat Cerai Suami, Rambut Bikin Salfok

Instagram

Tak sedikit pula netizen yang jadi salah fokus dengan rambut Chava. Dalam video tersebut, rambut Chava memang terlihat berantakan. Namun hal tersebut justru membuat netizen semakin gemas.

"Rambutnya njegrag," komentar@nova*****. "Rambut ya ampun lucu," sambung akun @rraaa******. "Tolong itu rambutnya bada banget," sahut @dian******. "Rambut singa sist," timpal @yull*****.

Sebelumnya, Rachel Vennya juga sempat membagikan video saat kepalanya dielus-elus oleh sang putra. Putra Rachel yang bernama Xabiru Oshe Al Hakim. Postingan Rachel ini langsung banjir simpati dari netizen.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru