Sandra Dewi Protes Sang Suami Tak Pernah Cemburu, Terkuak Alasan Kocak Ini
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi blak-blakan membongkar fakta soal suaminya, Harvey Moeis, yang disebut tidak pernah cemburu. Hal ini diceritakan Sandra Dewi saat ada seorang netter yang bertanya padanya.

WowKeren - Sebagai wanita terlebih seorang istri, tentunya ingin sesekali melihat pasangannya cemburu. Namun nyatanya hal tersebut tak didapatkan Sandra Dewi. Ibu dua anak ini mengungkap jika suaminya, Harvey Moeis tak pernah sekali pun memperlihatkan rasa cemburu.

Sandra menceritakan semuanya setelah ada netizen yang bertanya padanya saat bermain konten True or False (benar atau salah) di Instagram Stories pada Minggu (31/1) lalu. Netizen tersebut bertanya apakah Harvey Moeis tipe pasangan yang protektif dan cemburuan.

"True or false Pak Harvey orangnya overprotektif dan cemburuan?" tanya netizen pada Sandra Dewi.

"False! Ini pertanyaan terbanyak! Haha, saya jawab yah. Saya berharap suami saya mau cemburu sedikit saja dan protektif. Nyata nggak," jawab Sandra Dewi.

Melihat sikap suaminya itu, Sandra Dewi pun tak segan menegur langsung. Ia bahkan sudah menanyakan hal yang sama kepada sang suami. Pasalnya Sandra Dewi sendiri juga penasaran mengapa Harvey tak pernah cemburu kepada dirinya.


Sandra Dewi Protes Sang Suami Tak Pernah Cemburu, Terkuak Alasan Kocak Ini

Instagram Story

"Saya tanya kenapa nggak cemburu? Dia bilang 'saya nggak ada kualitas melakukan hal-hal aneh yang nggak baik efeknya buat keluarga. Karena hidup saya cuma buat keluarga aja', ciyeh," ujar Sandra Dewi.

Namun rupanya, sifat cuek Harvey Moeis ini terbentuk lantaran sikap Sandra Dewi sendiri. Perempuan 37 tahun itu ternyata sudah lebih dulu menceritakan apapun kepada sang suami tanpa ditanya terlebih dahulu. Sandra pun langsung tertawa saat mengingat alasan suaminya itu.

"Terus saya protes kenapa dia nggak pernah tanya saya di mana, sama siapa, syuting apa, syuting sama siapa, adegan apa atau apa kek? (Pas pacaran) jawabannya 'gimana mau tanya? Kamu apa aja laporan dan cerita semua' hahaha," tandasnya.

Seperti diketahui, Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah pada 8 November 2016 setelah tiga tahun berpacaran. Keduanya kemudian menggelar resepsi private dan mewah di Disneyland Tokyo, Jepang, pada 14 November 2016.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru