Cuma Lulusan SMA, Vinessa Inez Kini Belajar Berbisnis di Bidang Fashion
Instagram/vinessainez
Selebriti

Vinessa Inez kini mencoba mengembangkan usaha di bidang fashion. Meski cuma lulusan SMA, Vinessa Inez tamak semangat berbagi cerita soal usahanya belajar berbisnis.

WowKeren - Pesinetron Vinessa Inez kembali menambah daftar panjang artis yang mulai terjun ke dunia bisnis. Ibu muda ini rupanya juga sedang mencoba belajar berbisnis. Kali ini Vinessa Inez berkolaborasi dengan salah satu band dalam berbisnis pakaian kekinian untuk setiap kalangan perempuan.

Vinessa menyebut bahwa keputusan ini menjadi salah satu langkahnya berkarier karena jenjang pendidikannya yang hanya sampai SMA. Vinessa rupanya merasa perlu untu belajar ilmu baru.

"Aku ngeluarin home ware tapi nggak sekedar home were. Kita bisa ngeluarin ini bisa pakai di luar rumah, model baju satu set atasan bawahan," ujar Vinessa ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, dilansir dari Detik.com pada Rabu (3/2). "Jadi aku tuh pengen mempelajari ilmu baru (berbisnis), secara aku cuma lulusan SMA."


Bukan hanya perkara pendidikan saja, sudah memiliki seorang anak pun membuat Vinessa mengaku ingin lebih menghabiskan waktu di rumah. Berbisnis kini menjadi salah satu langkah awal Vinessa Inez dalam memperluas kariernya. Ia juga mengaku sering mendapatkan masukan dari warganet di media sosial dalam berbisnis.

"Terus aku nikah punya anak, sampai sekarang. Jadi menurut aku dunia aku dari kecil tuh adalah lokasi rumah doang. "Jadi pas banget banyak yang nge-DM aku nanya beli baju yang aku pake dimana. Jadi aku mikir kenapa nggak bikin sendiri. Kebetulan ada temen ngajak pas timing-nya," jelas Vinessa.

Lebih lanjut, Vinessa Inez juga memilih berbisnis pakaian karena ia merasa cocok berkecimpung di dunia fashion. Ia merasa telah mengeluarkan kemampuannya dalam berbisnis pakaian. Vinessa rupanya juga menjadi salah satu orang yang juga terlibat dalam penentuan model hingga warna baju yang akan dijual.

Vinessa Inez memilih untuk bergelut di bisnis fashion karena sesuai dengan minat dan mengeluarkan ekspresi dirinya. "Karena lebih srek aja karena ke fashion. Aku bisa ngeluarin sisi aku yang gini loh, karakter dan minatnya di bidang fashion," pungkas Vinessa Inez.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru