DAWN Sebut HyunA Tak Keren, Alasannya Justru Bikin Meleleh
Selebriti

Dalam video di balik layar video musik baru 'I'm Not Cool' HyunA, DAWN datang untuk memberikan semangat dan dukungan kepada sang kekasih. Rapper tersebut ditanya apakah HyunA keren.

WowKeren - Sama seperti judul lagu comeback terbaru HyunA, "I'm Not Cool", DAWN (E'Dawn) mengungkapkan bahwa kekasihnya itu benar-benar tidak keren. Faktanya, mantan member Pentagon tersebut justru mengatakan kebalikannya.

Dalam video di balik layar video musik baru "I'm Not Cool" HyunA, DAWN datang untuk memberikan semangat dan dukungan kepada sang kekasih. Rapper tersebut ditanya, "Apakah menurutmu HyunA keren atau tidak?" Dia menjawab, "HyunA tidak keren."

Mengingat ia adalah pacar HyunA, jawaban DAWN ini memang tidak terduga. Tapi alasannya yang dikemukakan DAWN justru keren. Idol kelahiran 1994 tersebut berbagi bahwa HyunA adalah kebalikan dari keren, "HyunA benar-benar HOT."

DAWN menjelaskan, "Energi yang dia bawa ke pertunjukan, dan fakta bahwa semua yang dia lakukan menjadi tajuk utama. Dia yang paling keren dari semua artis." Yah, DAWN memang tidak salah. HyunA selalu hot dalam segala hal yang dia lakukan!


Pada titik ini, semua orang tahu bahwa HyunA dan DAWN benar-benar merupakan tujuan pasangan! Mereka sangat mendukung satu sama lain, dan para penggemar tersentuh dengan komentar DAWN.

Dalam berita lainnya, HyunA dengan hati-hati berbagi tentang sinkop vasovagalnya yang diidapnya. Penyakit ini memaksa penyanyi kelahiran 1992 tersebut untuk mengambil jeda dari promosi tahun lalu.

Terkait kondisi kesehatannya, HyunA berkata, "Karena kondisi sinkop vasovagal ini, aku memiliki tekanan darah rendah. Jadi terkadang, jika tekanan darahku menjadi rendah dengan terlalu cepat, aku akan pingsan."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts