11 Hari Berpisah, Darius Sinathrya Geregetan Saat Masih Diminta Berjarak dengan Donna Agnesia
Instagram/dagnesia
Selebriti

Darius Sinathrya mengungkapkan perasaannya setelah mendengar Donna Agnesia sembuh dari COVID-19. Perasaan Darius begitu tak karuan lantaran masih harus menahan rindunya kepada sang istri.

WowKeren - Donna Agnesia telah dinyatakan negatif Covid-19 setelah menjalani isolasi mandiri sejak 21 Januari lalu. Kebahagiaan tampak diungkap suami Donna, Darius Sinathrya, setelah mendengar kabar tersebut. Namun ternyata, Donna masih harus berjarak dari keluarganya.

Pada Selasa (2/2), Darius membagikan foto lawas saat berlibur dengan sang istri di sebuah pantai. Dalam foto unggahannya tersebut, Darius dan Donna tampak berjarak seolah menggambarkan kondisi mereka saat ini. Darius mengaku geregetan lantaran sudah sudah kepalang rindu kepada Donna.

"Berjarak. Agak geregetan memang, setelah sabar menunggu selama 11 hari, akhirnya kabar baik itu datang dengan tapi... masih harus berjarak," tulis Darius. "Hati yang awalnya sudah mulai ringan, terasa kembali sedikit berat. 11 hari benar2 berpisah tempat, kali ini ada di satu tempat yang sama tapi masih harus berjarak."

Kendati merasa berat masih harus berjauhan dengan Donna, Darius berusaha untuk tetap bersyukur. Pasangan yang akan merayakan anniversary ke-15 tahun 2021 ini juga harus sedikit lebih bersabar untuk menahan rindu.


"Pada akhirnya hanya bisa mengingatkan diri untuk bersyukur walau tetap tertunduk dan sekali lagi mencoba menahan rindu yang sempat terbayar saat menatap matamu tiga langkah dari tempatku berdiri menanti..." tutup Darius.

Membaca ungkapan kerinduan sang suami, Donna pun terlihat menuliskan komentar. "Sabar ya sayank .. Semangat," tulis Donna. "Semoga lekas berkumpul kembali normal om oboy," sahut Tontowi Ahmad.

Harus Berjarak dengan Donna Agnesia yang Sudah Sembuh dari COVID-19, Darius Sinathrya Geregetan

Instagram

Warganet pun ikut menyemangati Darius agar tetap bersabar menahan rindunya kepada Donna. Selain itu, keromantisan pasangan yang menikah pada 2006 silam ini pun sukses membuat warganet dibuat melting.

"Darius sweet bgt sih sama istrinyaa," komentar akun @iniriisma. "Makan apa ni berdua bisa manis begini pdhal uda mau 15taun," balas akun @bnastassja. "Aduh gimana laeee jam jam nya melting," sahut akun @prslk_. "Yang penting udah ngumpul sama keluarga,tetap semangat ya kak," tulis akun @petunimel86.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait