Kiwil Sudah Mantap Cerai dari Rohimah: Kenapa Mesti Dilanjutkan
Instagram/kiwil_1299
Selebriti

Kiwil akhirnya mengaku sudah yakin dan pasrah untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Rohimah. Kiwil mengaku tak bisa lagi mempertahankan rumah tangganya meski sudah berusaha.

WowKeren - Kiwil kembali menghadiri sidang cerainya dengan Rohimah. Dalam kesempatan itu, Kiwil mengaku sudah yakin untuk berpisah dengan istri pertamanya itu.

"Hari ini Rohimah minta keputusan, sudah dibicarakan baik-baik kami pisah. Begitu aja," ujar Kiwil, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, sebelum sidang pada Rabu (3/2) dilansir dari Suara.com.

Sempat mencoba mempertahankan rumah tangganya dengan Rohimah, Kiwil akhirnya mengikuti keinginan istrinya. Pasalnya Rohimah dengan tegas menolak untuk dipoligami lagi. "Rohimah sudah yakin banget, dia nggak mau dipoligami. Dan dia memutuskan untuk pisah," ungkap Kiwil.

Meski merasa kecewa, Kiwil hanya bisa menerima keputusan Rohimah. Kiwil khawatir jika rumah tangganya dengan Rohimah dipaksa untuk dipertahankan malah akan semakin memperuncing persoalan.


"Ada kekecewaan. Ini memang salah saya, itu kan proses perjalanan sudah baik-baik, namun hasilnya nggak baik, ya kenapa mesti dilanjutkan. Daripada perpanjang permasalahan ya sudah (lebih baik berpisah)," jelas Kiwil.

Komedian bernama asli Wildan Delta itu menyebut bahwa perceraian ini bisa sedikit menyelesaikan persoalannya dengan istri pertamanya itu. "Minimal menyudahi kesalahan. Supaya nggak jadi bunda nggak salah, ayah nggak salah. Kita mencoba untuk menengahi doang. Saya sama Rohimah sekarang prinsipnya kaya adik kakak saja lah," pungkas Kiwil.

Sebelumnya, warganet dibuat geger dengan unggahan terbaru istri pertama komedian Kiwil, Rohimah di Instagram pada Selasa (15/12) tahun 2020. Rohimah secara mengejutkan menyambangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ada dua foto yang diunggah Rohimah. Pertama saat dia sedang duduk di ruang tunggu Pengadian Agama Jakarta Selatan. Lalu yang kedua, nomor antrean untuk ke meja informasi dan pengaduan.

Dari situ terungkap kalau Rohimah berada di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak pukul 9.17 WIB. Dalam keterangan foto, tidak banyak yang ditulis oleh Rohimah. Hingga akhirnya terungkap bahwa pernikahan Kiwil dan Rohimah yang sejak 1998 itu terancam kandas.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait