Tak Pernah Diajak Pacaran, Ternyata Ini Alasan Margin Wieheerm Mantap Dinikahi Ali Syakieb
Selebriti

Margin Wieheerm mengenang awal perkenalannya dengan Ali Syakieb yang tidak melalui proses pacaran. Diketahui Margin dan Ali akan menikah pada 6 Februari 2021 mendatang.

WowKeren - Ali Syakieb dan Margin Wieheerm dalam hitungan hari lagi akan menjadi pasangan suami istri. Belum lama ini terungkap bahwa hari pernikahan mereka akan digelar pada 6 Februari mendatang.

Margin pun telah menggelar pengajian dan siraman jelang pernikahannya dengan Ali. Proses siraman dan pengajian itu digelar dengan adat Sunda.

Perempuan pemilik nama lengkap Margin Winaya Hermawan ini pun menceritakan awal mula berkenalan dengan Ali. Keduanya ternyata kenal sekitar akhir 2019 dan tidak pernah berpacaran.

"Aku sama Ali itu sebenarnya nggak ada pacaran. Jadi awalnya kita kenal-kenal aja," kata Margin dalam tayangan !nsert Pagi pada Rabu (3/2) seperti dilansir DetikHOT. "Terus dia datang ke Papa, akhirnya aku bisa yakinin dia, dia bisa yakinin aku akhirnya kita punya komitmen yaudah. Nggak ada 'Kamu mau nggak jadi pacar aku?' nggak ada sih."

Margin menyebut Ali adalah pria pertama yang berani datang ke rumah dan meminangnya. Hal tersebut rupanya yang membuat Margin luluh. Ia juga membeberkan sosok Ali yang hormat dan sayang pada orangtua sehingga membuatnya makin yakin diajak menikah.

"Dia itu orang pertama yang datang ke rumah ketemu sama Papa," jelas Margin. "Dia benar-benar mau serius, minta dukungan."


"Alasan aku lebih ke dia baik banget, dia juga sangat menghormati orang tuanya," sambung Margin. "Itu sih yang bikin aku oh kalau misalkan dia sayang sama ibunya pasti dia juga akan sayang sama aku. Kayak buat apa pacaran lama-lama kalau memang udah ada yang tepat."

Keyakinan Margin untuk menikah dengan adik Nabila Syakieb itu semakin kuat setelah dirinya pulang umrah. Ia merasa tak perlu menunggu waktu lama untuk menikah dengan Ali.

"Momennya itu sebenarnya aku pulang umrah," beber Margin. "Habis pulang umrah aku ngerasa kayak ah udah nemu yang pas tunggu apa lagi sih. Soal yakin, seyakin apa ya?"

"Seyakin aku sama Allah. Bismillah, sakinah mawadah warahmah," pungkas Margin.

Sementara itu Ali juga mengungkap alasan mantap akan menikahi Margin meski usia mereka terpaut 13 tahun. Selain paras cantiknya, Ali mengaku kepincut dengan sifat Margin yang baik hati dan taat beragama.

"Baik, yang dilihat menurut Ali sih ya agamanya bagus, InsyaAllah adem terus orangnya nggak neko-neko," ujar Ali. "Beruntung dong, nurut dikasih tahu tuh pasti ngikutin. Dikasih tahu selama positif iya iya aja."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait