Jessica Iskandar Pamer Foto Kurusan, Justru Dikhawatirkan Gara-gara Hal Ini
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar pamer sederet foto kece saat asyik menikmati waktu di tepi pantai. Gara-gara postingan tersebut, Jedar langsung ramai dikhawatirkan netter karena hal ini.

WowKeren - Sejak menetap di Bali, Jessica Iskandar jadi lebih sering menikmati waktu santainya di pantai. Maklum, di Bali memang terdapat berbagai pantai dengan pemandangan yang mampu memanjakan mata. Hal ini tentu tak bisa ditemukan Jessica jika ia masih tinggal di Ibukota.

Baru-baru ini, perempuan yang akrab disapa Jedar itu mengaku bahwa tubuhnya sudah mengalami beberapa perubahan. Melalui akun Instagram-nya, Jedar pun memperlihatkan potret dirinya yang sudah semakin kurus.

"Gek Bali kurusan semenjak puasa #bali," tulis Jessica Iskandar, Selasa (2/2).

Dalam fotonya, Jedar terlihat hanya mengenakan tank top dan celana kain yang cukup panjang. Mungkin saja, Jedar memang ingin memperlihatkan perubahan tubuhnya dengan mengenakan busana yang minim tersebut.


Sontak postingan Jessica Iskandar itu mendapat beragam komentar dari netizen. Meski banyak dipuji, namun tak sedikit pula netizen yang salah fokus dengan foto Jedar di slide terakhir.

Jessica Iskandar Pamer Foto Kurusan, Justru Dikhawatirkan Gara-gara Hal Ini

Instagram

Pasalnya dalam foto tersebut, Jedar terlihat santai berbaring di atas karang yang cukup tajam. Netizen jelas mengkhawatirkan Jedar yang justru terlihat biasa saja saat tiduran di atas karang. Ia malah berpose kece bak model profesional dengan satu tangan yang menyanggah kepalanya.

"Kebayang kok pose di atas karang sakit banget," komentar netizen. "Demi foto, padahal batunya tajam," sahut netizen lain sambil menyertakan emoticon tertawa. "Slide ke 3 itu tangan tidak sakit kah?" tanya lainnya yang penasaran.

"Awas tangannya luka kena karang," ujar salah seorang warganet yang tampak khawatir. "Bobo di batu karang ati-ati pada lecet," sambung akun lain. "Ngeri fotonya di atas karang gitu, ati2 kak," tandas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru