Ririn Ekawati Punya Alasan Khusus Gandeng MUA Perempuan di Hari Pernikahannya
Instagram/noe_onhair
Selebriti
Pernikahan Ibnu Jamil-Ririn Ekawati

Ririn Ekawati menggandeng Marlene Hariman sebagai Make Up Artist (MUA) di hari pernikahannya dengan Ibnu Jamil. Marlene lantas dihadapkan tantangan merias Ririn beda dari biasanya.

WowKeren - Ririn Ekawati membicarakan penampilannya saat menikah dengan Ibnu Jamil yang sukses mencuri perhatian publik. Salah satunya gaun pengantin Ririn yang dinilai mirip seperti pakaian para biarawati. Komentar tersebut rupanya diterima Ririn dengan senang hati.

Selain gaun pengantin, riasan Ririn juga banyak dibicarakan. Riasan tersebut merupakan hasil karya Marlene Hariman. Ririn rupanya punya alasan tersendiri memilih Make Up Artist (MUA) perempuan, yakni terkait kondisi suci saat akad nikah.

"Waktu nikah kan kita harus ambil air wudhu, berarti yang bisa pegang (sesama perempuan)," ujar Ririn. "Makanya kita sebelum nikah, kamu enggak boleh sentuh aku kan. Jadi memang aku memilih perempuan yang make up-in aku."

Namun hal itu bukan satu-satunya alasan Ririn memilih Marlene. "Bukan hanya itu, tapi memang Marlene make up-nya bagus. Marlene juara sih," imbuh ibu dua anak tersebut.


Ririn kemudian menceritakan kehebatan Marlene yang berhasil menutup kekurangan kulitnya. Saat menikah pada 30 Januari lalu, kondisi kulit Ririn sedang tidak sehat lantaran stres mengurus pernikahannya sendiri.

"Kalo bisa lebih dari 10 sih. Dia perfect banget. Jadi dia menutupi kekurangan yang ada di wajah. Pada saat itu jujur kulitku lagi enggak sehat karena aku stres. Karena kan kita ngurus semuanya sendiri," tutur Ririn. "Jujur konsep acara ini semuanya Ririn Ekawati. The best," puji Ibnu.

Tak sampai di situ, Ririn juga memuji Marlene karena kecepatannya dalam merias. "Dan cepet banget make up-nya. Gak nyampe dua jam. Sebenernya cuma satu jam, tapi karena kebanyakan ngobrol. (Standarnya) Dua sampai tiga jam," beber Ririn.

Untuk merias Ririn, Marlene dihadapkan tantangan yang cukup sulit. Sebagai artis, Ririn tentu sangat sering dirias berbagai macam look. Oleh sebab itu, Marlene merasa penampilan Ririn di acara pernikahan harus beda dari biasanya.

"Dia bikinnya bener-bener flawless, nutupin segala kekurangan, ngasih warna juga enggak terlalu berlebihan," tutup Ririn. "Pas akad nikah lipstiknya lebih soft, pas acara nikahan dia kasih lipstik warna merah. Itu yang bikin berbeda, that's why look-nya jadi dua look cuman hanya (beda) di bibir."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts