Cube Entertainment Umumkan Elkie Resmi Tinggalkan CLC dan Agensi
Selebriti

Perihal hengkangnya Elkie dari CLC ini disampaikan Cube Entertainment hari ini, Rabu (3/2). Dalam pernyataan resmi yang dibuat di akun Twitter resmi CLC, Cube membagikan berita tersebut kepada fans.

WowKeren - Cube Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Elkie telah mengakhiri kontraknya dengan agensi tersebut dan telah menarik diri dari grupnya, CLC. Dengan demikian, mulai hari ini CLC akan melanjutkan kegiatan tanpa dirinya.

Perihal hengkangnya Elkie dari CLC ini disampaikan Cube Entertainment hari ini, Rabu (3/2). Dalam pernyataan resmi yang dibuat di akun Twitter resmi CLC, Cube Entertainment membagikan berita tersebut ke Cheshire (fandom CLC) di seluruh dunia. Berikut ini bunyi pernyataan resmi Cube Entertainment:

"Halo, ini Cube Entertainment. Kami ingin memberi tahu kalian bahwa kontrak eksklusif dengan artis kami Elkie telah dihentikan. Dengan penghentian ini, Elkie sekarang ditarik dari grup CLC.

Kesimpulan ini mengikuti kesepakatan bersama antara kedua belah pihak. Kami mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mengirimkan cinta untuk Elkie. Tolong doakan yang terbaik untuk Elkie di masa depan. Terima kasih."


Cube Entertainment Umumkan Elkie Resmi Tinggalkan CLC dan Agensi

Source: Koreaboo

Desember lalu, Elkie telah mengajukan permintaan ke Cube Entertainment, meminta penghentian kontrak eksklusifnya dengan agensi dan pembayaran yang tepat atas uang yang dia hutangkan. Penasihat hukum Elkie mengirimkan surat ke Cube Entertainment untuk pengajuan penghentian kontrak.

Dalam suratnya, Elkie menyatakan bahwa Cube tidak membayarkan penghasilan Elkie serta tidak mengungkapkan rincian penghasilannya dari kegiatan CLC serta aktivitas di bidang akting. Selain itu, Cube juga tidak memberikan kejelasan akan karier Elkie (bersama CLC) ke depannya.

Penasihat hukum Elkie juga menganggap bahwa kontrak eksklusif telah berakhir saat Cube Entertainment menerima pemberitahuan tersebut, dan memberi mereka waktu 15 hari untuk mengirimkan laporan pendapatan yang sesuai sebelum tindakan hukum lebih lanjut diambil.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru