Gunakan Baju Sporty, Kendall Jenner Pamerkan Bagian Perutnya Yang Rata
Instagram/kendalljenner
Selebriti

Kendall Jenner terlihat seksi saat mengenakan baju sporty dan swetter Phoenix Suns yang tak lain merupakan club basket tempat sang kekasih, David Booker bermain.

WowKeren - Tengah mengisi bahan bakar di Beverly Hills, penampilan Kendall Jenner cukup disorot publik. Ia yang tampak mengenakan baju sporty itu ikut memperlihatkan bagian perutnya yang apik.

Kendall Jenner juga terlihat mengenakan sweter dari club Phoenix Suns yang merupakan tempat Devin Booker bermain basket. Adik Khloe Kardashian ini diketahui telah memacari atlet NBA tersebut satu tahun belakangan ini. Agaknya Kendall Jenner memang tidak bisa lepas dari pesona para pemain basket NBA.

Sweter Phoenix Suns yang melingkar di pinggang Kendall Jenner seolah menjadi isyarat bahwa hubungannya dengan Devin Booker berjalan dengan baik. Potret Kendall tersebut diambil pada hari Senin (1/2) kemarin.

Kendall Jenner terlihat mengenakan celana pendek berwarna abu-abu sehingga kaki panjangnya itu tampak kian apik. Ia juga mengenakan bra sport dengan warna yang senada. Kakak Kylie Jenner itu terlihat sedang mengisi bahan bakar di Beverly Hills pada Senin (1/2).


Saat keluar dari mobil SUV Mercedes-nya, pakaian serba abu tersebut ikut memperlihatkan bagian perut Kendall Jenner. Bagian tersebut terlihat apik lantaran tampak kencang dan rata.

Penampilan Kendall Jenner

MailOnline

Diketahui, Kendall Jenner merasa nyaman menjalin hubungan dengan bintang NBA tersebut. Meski begitu, hubungan keduanya hanya tanpa status lantaran belum terlihat akan mengarah ke jenjang yang lebih serius. Model cantik dengan rambut coklat ini agaknya memang tidak ingin berkomitmen jangka panjang dengan seseorang untuk saat ini.

Kendati demikian, Kendall Jenner sempat mengundang Devin Booker saat ulang tahun Kim Kardashian yang ke-40. Hal tersebut dilakukan Kendall dengan tujuan agar David bisa lebih akrab bergaul dengan keluarga dan juga teman-temannya.

Sebelumnya, Kendall Jenner sempat diisukan sedang menjalin hubungan dengan bintang NBA lainnya seperti Blake Griffin dan Ben Simmons. Perempuan 25 tahun ini juga sempat menuturkan keinginannya untuk memiliki seorang anak seperti saudara perempuannya Kyle Jenner yang melahirkan di usianya yang ke-20. Kendari demikian, Kendall mesih belum memantapkan hatinya untuk jatuh pada satu orang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait