Eva Belisima Mantan Istri Kiwil Bagikan Kabar Duka, Sang Putri Sampai Tak Bisa Berhenti Nangis
Instagram/evabelisima_official
Selebriti

Di tengah perceraian Kiwil dan Rohimah yang telah diresmikan pengadilan, Eva Belisima membagikan kabar duka. Putri semata wayang Eva bahkan tak bisa berhenti menangis karena kabar tersebut.

WowKeren - Kiwil kembali disorot setelah sepakat bercerai dengan istri pertamanya, Rohimah. Di hari yang sama, Eva Belisima yang dinikahi siri Kiwil pada November 2020 lalu membagikan kabar duka.

Melalui InstaStory, Eva yang tinggal di Pontianak membagikan foto sang putri, Evelyn, tengah menangis di sisi seorang pria tua. Dari keterangan foto, diketahui bahwa nenek Evelyn meninggal dunia.

"Yang sabar ya nak," tulis Eva pada Rabu (3/2). "Evelyn nangis mulu dari tadi apa lagi pas lihat jasad Ama/neneknya."

Diketahui selanjutnya, nenek Evelyn rupanya merupakan mantan ibu mertua Eva. Meski telah bercerai, hubungan Eva dan keluarga mantan suami pertamanya masih tetap baik. Padahal keduanya telah berpisah selama 6 tahun.


"Pisah dari papinya aku udah 6 tahun ini tapi ya komuniksi sama kluarga ttp baik dan tali silaturahmi juga msih baik2 saja itulah yg seharusnya kt lakukan," balas Eva kepada salah seorang warganet di Direct Message (DM) Instagram. "Bener kata mu tadi klu mantan istri memang ada tpi mantan anak mantan cucu atau mantan org tua, yaa gak ADA."

Eva Belisima Mantan Istri Kiwil Bagikan Kabar Duka, Sang Putri Tak Bisa Berhenti Nangis

Instagram

Usai proses kremasi, Evelyn ternyata tak bisa berhenti menangis. Bahkan putri semata wayang Eva tersebut sempat enggan makan. Sebagai seorang ibu, Eva tentu merasa tak tega.

"Gak tega lihat CC belinang air mata mulu. Ampe gak mau makan," pungkas Eva. "Ya Allah yang kuat yaa nak pls mommy sayang CC smua sayang sama CC dan CC harus kutat ikhlaskan AMA udh tenang di surga amin."

Sementara itu, Eva diketahui kembali berstatus janda setelah memutuskan bercerai dari Kiwil meski rumah tangga mereka baru seumur jagung. Keputusan tersebut dibuat Eva setelah bertemu Rohimah yang telah menggugat cerai Kiwil. Namun, pelantun "Jagain Jodoh Orang" tersebut juga tak menutup kemungkinan rujuk dengan Kiwil.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait