Mark NCT Pecahkan Rekor Penonton Terbanyak di Siaran Instagram Live, Kalahkan Idol Satu Agensi
Selebriti

Baru-baru ini, Mark mencatat rekor sebagai idol cowok K-pop dengan jumlah penonton terbanyak dalam siaran Instagram live. Tak tanggung-tanggung, ia telah melampaui jumlah penonton siaran seniornya.

WowKeren - Mark Lee adalah member NCT yang baru saja membuat akun Instagram pribadi. Meski baru dibuat, akun SNS milik penyanyi kelahiran 1999 tersebut langsung mengumpulkan jutaan follower, bahkan membuatnya memecahkan rekor.

Baru-baru ini, Mark mencatat rekor sebagai idol cowok K-pop dengan jumlah penonton terbanyak dalam siaran Instagram live. Tak tanggung-tanggung, idol asal Kanada tersebut telah melampaui jumlah penonton siaran Instagram live Kai EXO.

Mark menyapa para penggemar lewat siaran Instagram live pada Rabu (3/2) yang berlangsung selama 10 menit. Dalam rentang waktu ini, pelantun "Punch" tersebut mengumpulkan 326.000 penonton, jumlah yang gila-gilaan dalam waktu sesingkat itu.


Mark NCT Pecahkan Rekor Penonton Terbanyak di Siaran Instagram Live, Kalahkan Idol Satu Agensi

Source: Koreaboo

Sebelumnya, rekor jumlah penonton terbanyak dalam satu siaran Instagram live dipegang oleh Kai EXO. Pemilik nama asli Kim Jongin tersebut mengumpulkan 234.000 penonton. Sedangkan rekan satu grupnya, Sehun mengumpulkan 210.000 penonton.

Siaran Instagram live menampilkan sesama member, Johnny dan Doyoung di mobil yang sama dengannya, dan juga terhubung dengan Jaehyun dan Haechan selama beberapa menit, melalui live screen gabungan. Siaran live ini juga menampilkan momen-momen menyenangkan yang saat Mark mencoba berbagai filter lucu.

Sebelum membuat akun Instagram, Mark rajin memberikan update kepada penggemar lewat pesan-pesan Dear U.Bubble. Dengan akun SNS baru ini, penggemar mengharapkan ia akan memposting hal-hal menarik termasuk video cover gitar.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru