Telat Ucapkan Selamat Ultah, Verrell Bramasta Ternyata Siapkan Kejutan Ini Untuk Febby Rastanty
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta disebut jahat lantaran tak menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Febby Rastanty. Ternyata ia sudah siapkan kejutan ini untuk Febby.

WowKeren - Belum lama ini Verrell Bramasta disebut jahat lantaran ia tak memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Febby Rastanty. Seperti diketahui, Febby genap berusia 25 tahun pada Senin (1/2) lalu.

Menanggapi hal tersebut, Verrell pun langsung membantahnya. Pasalnya ia sebenarnya sudah menyiapkan kejutan khusus untuk Febby namun baru bisa ia realisasikan di hari Selasa lantaran tak bisa bertemu Febby di hari Seninnya.

“Jadi kalau kalian nanya kenapa sih Kakak Verrell jahat banget nggak ngucapin, nggak selametin, sebenarnya engga guys. Dari kemarin gue udah surprise-in sama ada ya, namanya Mas Iza, tukang yang baru di rumah saya. Pokoknya kita mau surprise-in dia dari kemarin tapi gagal karena dia jalan-jalan keluar sama seseorang,” beber Verrell dalam channel YouTube VRL Bramasta, Rabu (3/2).


Tak sendirian, Verrell mempersiapkan kejutan tersebut bersama dengan rekan-rekannya. Ia bahkan sudah menyiapkan kue ulang tahun dan kado untuk Febby. Mereka pun rela menunggu Febby pulang hingga larut malam.

“Jadi malam ini, malam kedua, kita mau surprise-in lagi dan dia belum pulang juga sampai rumah. Daripada kelamaan, kita langsung ke rumah dan langsung siapin surprise-nya sambil nunggu (Febby pulang),” ujarnya.

Setelah menunggu, Verrell akhirnya bisa memberikan kejutan untuk Febby. “Makasih ya, udah nunggu dua hari untuk ini,” ungkapnya. Febby tampak bahagia mendapatkan kejutan tersebut. Ia pun memberikan suapan pertama kue ulang tahun untuk mamanya.

Lebih lanjut, ia pun mengungkapkan sejumlah harapan di ulang tahunnya yang ke-25. “Wish-nya semoga sehat-sehat, terus abis itu apapun yang dilakukan bisa jadi berkah untuk diri sendiri dan orang lain dan bikin bangga juga happy,” pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait