Baik Banget, Tamara Bleszynski Buka Endorse Gratis Untuk Warganet
Selebriti

Belum lama ini Tamara Bleszynski membuka jasa layanan ramalan gratis lewat akun Instagram miliknya. Kini Tamara kembali menggunakan Instagram-nya untuk lakukan hal baik ini.

WowKeren - Tamara Bleszynski belum lama ini menggunakan akun Instagram pribadinya untuk meramal para penggemarnya. Ia meminta mereka untuk mengirim pesan secara langsung melalui direct message ke akun pribadinya, @tamarableszynskiofficial. Artis yang kini memilih tinggal di Bali itu pun mendapat banyak antusias dari warganet.

Dapat sambutan hangat atas layanan ramalan tersebut, Tamara kembali membuka akun Instagram-nya untuk berbagi. Melalui unggahannya, mantan istri Mike Lewis ini berniat untuk mempromosikan usaha warganet secara gratis.

Tamara menyampaikan niat tersebut melalui unggahan feed Instagram-nya. Diakui oleh ibu dari Teuku Rassya tersebut, ia termasuk salah satu orang yang senang berbagi terlebih di situasi pelik seperti pandemi sekarang ini.

"Aku adalah manusia yg punya Kemauan utk saling berbagi dan mudah2an bisa bermanfaat," tulis Tamara pada unggahan hari Selasa (2/2) lalu. "Mulai besok, selama 7 hari aku akan bantu promosikan 49 usaha teman2 secara gratis di IG story-ku."

Tamara Endorse Gratis

Instagram


Agaknya, niat baik Tamara kali ini juga disambut dengan hangat oleh netter. Kolom komentarnya banjir pujian soal kecantikan dan kebaikannya kali ini.

"MaasyaAllaah an angel without wing's," kata akun Instagram @ber*****. "Mantap semoga jd amal soleh bak," puji pemilik akun Instagram @waw*****. "Cantik sekali❤️, tulis akun @sus*****.

"Hi kakak...mau donk dibantu promosi item2 dekor kami dari jogja," kata salah satu pemilik usaha dengan akun @int*****. "Mau dong kak Tamara, tolong dibantu Promosi in, sy jual mainan edukasi anak🙏 Terimakasih sebelumnya, Gbu❤️," pinta yang sama dari pemilik akun @part*****. "Senyumnya khas banget mbak Tamara Bleszynski 😍," kata akun Instagram @fer*****.

Tamara Bleszynski mulai memajang beragam usaha warganet di InstaStory-nya sejak Rabu (3/2) kemarin. Rencananya, ia akan melakukan hal yang sama selama tujuh hari berturut-turut.

"Selama 7 hari aku akan bantu promosikan 49 usaha teman2 secara gratis di IG storyku ( dlm 1 hari aku akan posting 7 usaha teman2)," pungkas Tamara melalui caption unggahannya. "Silahkan komen dan tag usahanya di postingku ini yah. Semangat selalu, mari kita saling membantu. Love and light."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait