Cut Meyriska Tanggapi Kabar Hamil Lagi, Roger Danuarta Ingin Tambah Anak Secepatnya
Selebriti

Cut Meyriska akhirnya buka suara soal kabar yang menyebut dirinya sedang hamil anak kedua. Cut Meyriska dan Roger Danuarta pun kompak mengamini perkataan tersebut sebagai doa.

WowKeren - Baru-baru ini Cut Meyriska jadi sorotan karena diduga tengah hamil anak kedua. Dugaan itu muncul akibat salah satu postingan Cut Meyriska yang tampak mengalami mual-mual di Instagram Story. Menanggapi itu, Cut Meyriska pun klarifikasi.

Cut Meyriska menjelaskan dirinya memang kerap membuat Instagram Story tanpa alasan khusus. Sama seperti saat ia merasa mual namun tak sengaja diunggah ke Instagram.

"Itu (mual-mual) sama kaya waktu mungkin kalau liat dari IG fanbase kita ya, kayak dulu aku suka Instastory random aja kegiatannya, awal-awal juga gitu, itu malah nggak tahu ternyata hamil gitu," ujar Cut Meyriska di Jalan Kapten P Tendean, dilansir dari Suara.com, Kamis (4/2).

Kejeadian serupa ternyata juga pernah tejadi sebelumbya. Cut Meyriska sempat dikira hamil saat mengalami mual-mual. Padahal kala itu ia tengah menderita sakit maag sampai dilarikan ke rumah sakit.


"Yang pertama juga itu, aku ada maag ya yang agak parah jadi yang pasti mual itu bakal ada kalau aku telat makan dan kecapean, makanya nggak boleh terlalu capek.Makanya abis nikah kan aku masuk rumah sakit juga, jadi orang ngira aku hamil, jadi aku emang nggak boleh telat makan," tuturnya.

Namun jika netizen menganggapnya hamil anak kedua, ibu satu anak ini hanya mengamini. Pasalnya dia dan Roger Danuarta tak menunda-nunda untuk tambah momongan. "Amin, pasti kita nggak menunda juga nggak merencanakan namanya anak itu hadiah ya, rejeki kapanpun dapatnya kita bersyukur," ucap Cut Meyriska.

Sang suami, Roger Danuarta, ternyata juga mengutarakan pendapat serupa. Dia mengamini doa warganet yang menduga sang istri hamil anak kedua. Roger rupanya juga ingin memiliki anak kedua secepatnya. "Minta doanya aja semoga kita bisa diberi tambah momongan secepatnya lagi biar ada temen buat Shaquille," pungkas Roger Danuarta menimpali.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska diketahui menikah pada 17 Agustus 2019, di Medan, Sumatera Utara. Kini keduanya sudah dikarunia seorang putra yang tampan dan menggemaskan bernama Shaquille Kaili Danuarta.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts