IU Tunjukkan Gerakan Utama dari Koreografi 'Celebrity', Ternyata Gampang-Gampang Susah
Instagram/dlwlrma
Musik

Saat mereka merekam segmen dance di MV, IU menghentikan gerakan dance-nya, dan menyatakan dirinya sebagai 'dance star'. Ia kemudian diminta untuk menyebutkan gerakan inti dari koreografi 'Celebrity'.

WowKeren - IU baru saja comeback dengan title track berjudul "Celebrity" yang sukses menjadi lagu hits. Penyanyi kelahiran 1993 tersebut mengungkapkan inti dari comeback-nya kali ini, termasuk gerakan dance yang menjadi poin utama.

Lewat channel YouTube IU, video dengan cuplikan di balik layar dari proses syuting video musik "Celebrity" telah dibagikan. Di sini, para penggemar dapat melihat berbagai momen, salah satunya saat IU bersantai dengan stafnya.

Saat mereka merekam segmen dance di MV, IU menghentikan gerakan dance-nya, dan menyatakan dirinya sebagai "dance star". Pemilik nama asli Lee Jieun itu kemudian diminta untuk menyebutkan gerakan inti dari koreografi "Celebrity".


IU mengungkapkan bahwa highlight dari koreografi "Celebrity" adalah bintang yang digambar dengan tangan kirinya. "Highlight-nya adalah... ini bagian yang paling mudah! Menggambar bintang. Kuncinya adalah menggambarnya dengan tangan kirimu!" seru IU.

IU kemudian memperagakannya dengan menunjukkan gerakan menggambar bintang. "Ini lumayan...kalian akan tahu saat kalian mencoba menggambarnya. Mudah jika kalian menggunakan tangan (kanan) ini. Tapi itu cukup sulit jika kalian menggunakan tangan kiri kalian," kata IU.

Staf di belakang kamera kemudian dengan riang menunjukkan bagaimana bentuk bintang kidal IU terus berubah, dan IU dengan manis berpura-pura menulisnya seolah-olah mencatatnya. "Aku akan mengingatnya. Itu poin yang bagus," ujarnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru