Resmi Pacaran, Salshabilla Adriani Sempat Tak Menyangka Akan Dekat Dengan Yusuf Mahardika
Instagram/salshabillaadr
Selebriti

Rumor kekasih baru Salshabilla Adriani yang baru memang sudah ramai terdengar. Ia pun mengaku secara blak-blakan jika sudah berpacaran dengan Yusuf Mahardika.

WowKeren - Aktris muda Salshabilla Adriani memang sedang ramai dirumorkan menjalin hubungan asmara bersama Yusuf Mahardika. Namun hal tersebut sepertinya sudah tak menjadi sekedar rumor belaka lagi. Pasalnya, Salsha secara terang-terangan mengaku jika memang benar dirinya sedang berpacaran dengan Dika.

Dalam wawancara program acara "Rumpi No Secret" yang dibawakan langsung oleh Feni Rose, Salsha secara exclusive mengakui bahwa rumor tersebut adalah benar. Salsha mengaku awalnya ia tak mengenal secara dekat seorang Yusuf Mahardika. Mereka hanya saling mengetahui satu sama lain karena tergabung dalam satu manajemen yang sama. Salsha mengatakan jika dirinya dan Dika dahulu hanya sebatas bertegur sapa karena bertemu di dalam kantor yang sama.

"Jadi tuh aku sama Yusuf Mahardika itu udah satu manajemen dua tahun," ujarnya pada Rabu (3/2). "Cuman ketemunya kayak di kantor terus kayak cuman lalalili gituloh, hai kak oh yaudah gitu."

Namun tiba-tiba, Salsha dan Dika harus dihadapkan pada satu project yang sama. Hal tersebutlah yang menjadikan awal mula Salsha dan Dika semakin dekat dan pada akhirnya memutuskan untuk berpacaran.

Salsha mengaku tak pernah terpikirkan untuk bisa dekat dengan Dika. Ia bahkan tak pernah melihat Dika secara spesial apalagi terpikirkan untuk berpacaran.

"Terlibat dalam satu project bareng, terus kek, loh kok seru ya orangnya gitu," curhatnya kepada Feni. "Kalau ini tuh menurut aku kayak dia ini tuh pure my best mistake gituloh sih Dika ini. Aku gak tahu, gak ada rencana kesana bahkan gak pernah liat dia lah kasarannya kayak gitu."


Salsha mengaku sebelumnya hanya menganggap Dika sebagai seorang kakak saja. Ia, Dika, dan Amel Carla bahkan sudah seperti adik kakak pada umumnya.

"Jadi cuman anggep dia sebagai kakak, jadi kaya aku Amel, dia itu ada project bareng juga sebelumnya nah kita itu udah kayak adek kakak aja," tuturnya. "Nganggep dia juga sebagai kakak, nah tiba-tiba ya terjadilah."

Feni bahkan membahas kilas balik Salsha yang pernah menegaskan jika dirinya tak ingin memiliki kekasih dari kalangan selebriti. Seperti diketahui, Yusuf Mahardika adalah orang yang bekerja di dunia entertainment sama seperti Salsha.

Salsha pun menuturkan jika hati manusia dapat berubah kapan saja dan ia juga tak menyangka hal ini bisa terjadi kepadanya. Sebelumnya, Feni kembali mempertegas pertanyaan mengenai kabar berpacaran Salsha dan Dika. Salsha pun dengan mantap menjawab jika dirinya memang sudah berpacaran dengan Dika.

"Ya kan manusia berubah gitu ya, aku tidak expect juga gitu," pungkasnya. "Ya bisa dibilang begitulah udah."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait