Johnny dan Yuta NCT Hias dan Warnai Kuku Satu Sama Lain, Seperti Ini Hasilnya
Selebriti

Johnny dan Yuta datang untuk merapikan kuku, aktivitas yang ingin dicoba Johnny selama beberapa bulan terakhir. Johnny berbagi bahwa ini adalah pertama kalinya dia mewarnai dan menghias kukunya.

WowKeren - Johnny NCT telah menyuguhkan berbagai hal menarik untuk penggemar lewat seri Johnny's Communication Center yang juga dikenal sebagai JCC. Pada episode terbaru, Johnny menampilkan Yuta dan keduanya mengunjungi salon kuku.

Johnny dan Yuta datang untuk merapikan kuku, aktivitas yang ingin dicoba Johnny selama beberapa bulan terakhir. Rencananya, tiga kuku mereka akan dikerjakan oleh seorang seniman kuku dan dua kuku lainnya dikerjakan oleh satu sama lain.

Ketika mereka memilih desain, Johnny berbagi bahwa ini adalah pertama kalinya dia mewarnai dan menghias kukunya. Hal ini terlihat dari reaksi idol asal Chicago tersebut saat seniman kuku membersihkan dan menyiapkan kukunya.

Sementara itu, ini bukan kali pertama Yuta mengecat dan menghias kukunya. Pemilik nama lengkap Yuta Nakamoto itu sebelumnya telah memposting foto nail art miliknya di Instagram.


Johnny memilih desain bergambar bunga matahari, telur goreng, dan bulan sabit dengan seorang anak laki-laki duduk di atasnya seperti logo DreamWorks. Dan Yuta mengecat jari telunjuk Johnny dengan warna hitam, menambahkan garis-garis putih dan menempel pada bintang perak kecil.

Yuta menunjukkan kreativitas dan kecintaannya pada warna-warna cerah di kukunya, memilih warna-warna abstrak dengan wajah tersenyum, kotak-kotak hitam putih, dan kilau emas. Untuk Yuta, Johnny membuat huruf kanji dari kata 'aku' dan garis gaya bebas pada mantel dasar hijau limau.

Di sini, jelas terlihat betapa keduanya sangat menikmati kegiatan ini karena mereka tertawa saat menghias kuku satu sama lain. "Ini anak-anakku." kata Yuta bangga sambil tersenyum sambil menunjukkan kukunya ke kamera.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts