Merasa Disayang, Jenita Janet Ungkap Kebahagiaan Buka Usaha Bareng Suami
Instagram/danu_sofwan
Selebriti

Permasalahan Jenita Janet dengan sang mantan suami rupanya belum juga usai meski kini ia sudah kembali menikah dengan laki-laki lain. Jenita pun merasa kian menjadi wanita paling beruntung seusai dinikahi oleh Danu Sofwan.

WowKeren - Diketahui pasca bercerai dari Alif Hedi, Jenita Janet justru digugat sang mantan suami soal harta gono-gini. Kendati demikian, Janet yang kini sudah memiliki rumah tangga baru bersama Danu Sofwan menyebut harta yang dituntut sang mantan suami adalah hasil jerih payahnya sendiri.

Belakangan ini Jenita Janet kerap membagikan ungkapan perasaannya mengarungi rumah tangga yang dijalaninya sejak akhir tahun 2020 lalu. Penyanyi berdarah Sunda ini berulang kali mengucapkan syukur lantaran telah dinikahi oleh Danu Sofwan.

"Tidak ada pasangan yang sempurna melainkan kita yang harus saling melengkapi kekurangan.. menurutku ⁣ itu sudah lebih dari cukup untuk mengartikan bagaimana pasangan hidup terbaik yang akhirnya bisa saling menemukan," tulis Jenita Janet dalam unggahannya hari Selasa (2/2) lalu. "Dari waktu ke waktu membuatku semakin sadar bahwa nikmat nya menikah yaitu untuk menyempurnakan segala ketidaksempurnaan yang kita miliki menjadi ladang kebahagiaan dan keberkahan."

Kebahagian Jenita Janet

Instagram


Diketahui belum lama ini, Jenita bahkan baru saja me-launching usahanya bersama sang suami. Ia pun kian merasa mendapat banyak cinta dari pernikahannya kali ini. "Akhirnya aku mengerti bagaimana cara tuhan mengabulkan amin yang kupanjatkan. yaitu dengan menjauhkanku dari yang menyakiti dan menggantikannya dengan yang menyayangi," tulis perempuan kelahiran Bandung itu pada pekan lalu.

Warganet yang melihat unggahan-unggahan Jenita ini lantas membanjiri kolom komentar postingan tersebut dengan doa. Banyak dari mereka yang mengaku ikut merasa bahagia dengan rumah tangga Jenita Janet kali ini.

"Ikutan bahagia liat kaq janet yg sekarang 🤗 SAMAWA til jannah ya kaq , amiinn," ungkap warganet dengan akun @wiy. "SEMOGA KA JJ SAMA KA DANU LANGGENG TERUS , DAN SEGERA DIBERIKAN MOMONGAN AMIN AMIN AMIN," doa dari pemilik akun @wid*****. "Semoga langgeng biar mantan ngga tepuk tangan nanti nya," komentar @l12*****.

"Bahagia banget ya teteh semoga cepet dapet momongan...aminn," doa akun @lia*****. "Langgeng terus KA JJ dan ka Danu semoga segera di berikan momongan , sukses terus amin , semoga sering2 ngonten ya KA JJ kira2 ada konten baru nggak KA JJ," tulis akun @wid*****. "Bahagia selalu ya neng b’sm suami tercinta," doa dari pendangdut Kristina.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru