Jeongyeon TWICE Perdana Naik Panggung Pasca Hiatus, Perhatian Jihyo Undang Air Mata
Selebriti

Karena ini adalah kemunculan pertama Jeongyeon di depan publik, Jihyo memastikan agar ia baik-baik saja. Penggemar tersentuh dengan cara Jihyo menjaga Jeongyeon.

WowKeren - Jeongyeon membuat penampilan perdananya bersama TWICE di Seoul Music Awards ke-30 setelah hiatus selama beberapa bulan sejak tahun lalu. Penggemar tersentuh dengan cara Jihyo menjaga Jeongyeon selama penampilan mereka.

Setelah mengambil waktu untuk memulihkan kesehatannya, Jeongyeon sangat dirindukan oleh penggemar. Ketika ia kembali bergabung dengan TWICE di ajang penghargaan Seoul Music Awards pada 31 Januari lalu, ONCE sangat senang melihatnya lagi.

Karena ini adalah kemunculan pertama Jeongyeon di depan publik, Jihyo memastikan agar ia baik-baik saja. Ketika grup menerima penghargaan, leader TWICE itu berpaling dan memeriksa Jeongyeon, memastikan ia merasa nyaman.

Source: Twitter

Jihyo bukan satu-satunya member TWICE yang peduli dengan Jeongyeon. Dahyun juga berbalik dan melakukan hal yang sama sambil tersenyum.


Jihyo pasti mengenal semua membernya dengan baik karena ia langsung bertindak tanpa mengucapkan kata-kata. Idol kelahiran 1997 itu meraih tangan Jeongyeon dan menggenggamnya.

Sepanjang waktu mereka berdiri di atas panggung, Jihyo terus memegang tangan Jeongyeon dengan lembut. Bahkan saat mereka mulai meninggalkan panggung, Jihyo masih tidak melepaskan tangan Jeongyeon, tetap berada di sisinya setiap langkahnya.

Perhatian Jihyo sukses mengundang air mata para penggemar. Mereka memuji caranya menjaga para member TWICE, memastikan mereka baik-baik saja dengan memberi dukungan nyata.

Kembali pada Oktober tahun lalu, JYP Entertainment mengumumkan bahwa Jeongyeon tidak dapat berpartisipasi dalam promosi "Eyes Wide Open". Menurut agensi, ia menderita gangguan kecemasan.

Sebelumnya, Jeongyeon menderita herniasi di leher, membuat beberapa penggemar berspekulasi bahwa kesehatan fisik telah mempengaruhi kesejahteraan mentalnya. Ia menjadi member TWICE kedua yang mengambil cuti karena gangguan kecemasan setelah Mina Myoui absen pada Agustus 2019.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts