Paula Verhoeven Kaget Kiano Sudah Bisa Jalan Meski Baru Setahun, Langsung Teriak Begini
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven langsung girang tahu sang putra, Kiano Tiger Wong, sudah bisa berjalan. Lewat postingan di Instagram, nampak Kiano mulai bisa berjalan meski perlahan-lahan.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal Kiano Tiger Wong. Putra semata wayang pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven ini jadi salah satu anak artis paling populer di dunia hiburan Tanah Air. Ketenarannya bahkan menyaingi kedua orangtuanya yang seorang publik figur.

Baru-baru ini, Paula Verhoeven dibuat terkejut dengan aksi Kiano yang sudah mulai belajar jalan. Meski baru genap berusia 13 bulan, nyatanya Kiano sudah bisa membuat sang ibunda bangga karena aksinya. Momen Kiano belajar jalan ini diunggah Baim di Instagram-nya.

Dalam video tersebut, Kiano nampak belajar berjalan di garasi rumahnya. Tak didampingi kedua orangtuanya, Kiano justru terlihat asyik berjalan langkah demi langkah dengan dibantu salah satu pegawai di rumah Baim. Sementara Paula terlihat mengawasi sang anak di dekat pintu masuk.

"KIANO DAH BISA JALAN," tulis Baim Wong dalam keterangan video, Rabu (3/2).


Melihat sang anak sudah bisa berjalan meskipun perlahan-lahan, Paula nampak kaget dan bertepuk tangan girang. Ia kemudian menghampiri Kiano dengan ekspresi gembiranya. Perempuan yang berprofesi sebagai model itu langsung memuji aksi putranya itu.

"Yeaaayyy, ntar lagi sudah bisa jalan, ih pinternya. Tadi mama ngumpet di situ tahu nggak," kata Paula Verhoeven bangga lihat Kiano bisa jalan.

Paula Verhoeven Kaget Kiano Sudah Bisa Jalan Meski Baru Setahun, Langsung Teriak Begini

Instagram

Tak butuh waktu lama, postingan Baim Wong ini langsung dibanjiri komentar dari netizen. Sampai artikel ini ditayangkan, postingan Baim Wong tersebut sudah dilihat lebih dari dua juta kali dan mendapat ribuan likes.

Baik rekan artis maupun netizen, semua gemas dan bangga melihat Kiano sudah bisa berjalan. Mereka beramai-ramai memberikan pujian untuk Kiano.

"Gemezzzz.... duhhh jadi inget anak-anak waktu kecil n masih belajar jalan. Enjoyyy @baimwong @paula_verhoeven," kata Teuku Zacky. "Aduhhhh gemezzz banget sih kamu Kiano," sahut akun @widya******. "Wah makin aktif dan pintar ni, udah bisa jalan siap-siap papa mama kewalahan," timpal @aqila******.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru