Sempat Ragu Bercerai Karena Anak, Kim Kardashian Disebut Jarang Berkomunikasi Dengan Kanye West
Getty Images/Kevin Mazur
Selebriti

Kim Kardashian Sempat Bingung Untuk Bercerai Dari Kanye West Lantaran Memikirkan Nasib Keempat Anaknya. Namun Agaknya Keputusan Kim Kadarshian Tersebut Kian Bulat.

WowKeren - Proses perceraian Kim Kardashian dan Kanye West memang tertunda. Kim pun telah menghubungi pengacara terkenal, Laura Wasser untuk mengurus masalah tersebut. Sebelumnya, Laura Wasser juga mengurus sejumlah kasus dari para selebriti Hollywood seperti Angelina Jolie, Heidi Klum, dan Kris Humphries.

Agaknya keseriusan Kim Kardashian untuk bercerai kian bulat. Pada awalnya ia memang sempat mengkhawatirkan nasib anak-anaknya ketika sudah resmi bercerai nanti. Kendati demikian, Kim Kardashian rupanya dikabarkan telah hidup terpisah dari pria yang menikahinya pada Mei 2014 silam meski keduanya belum resmi bercerai.

Kim Kardashian juga disebutkan sudah jarang menjalin komunikasi dengan Kanye West. Saudara dari Kendall Jenner ini bahkan sudah hidup mandiri tanpa sang suami.

Disebutkan bila komunikasi tersebut hampir terputus pasca Kim Kardashian menghentikan konseling pernikahannya dengan Kanye West pada Januari lalu. Kim dikabarkan merasa kecewa terkait hak asuh keempat anaknya.


Kim Kardashian sendiri dikaruniai empat orang anak dari pernikahannya dengan Kenye West. Keempat anaknya yakni North West (7 tahun), Saint West (5 tahun), Chicago West (2 tahun), dan Psalm West (1 tahun).

Kini Kim Kardashian dikabarkan terlihat lebih bahagia meski aktivitasnya cukup menguras waktu. Kim pun lebih memilih mencurahkan perhatiannya kepada keempat anaknya dan pekerjaan.

Kabar perceraian Kim Kardashian sendiri mencuat sekitar sebulan lalu. Isu persoalan pencalonan Presiden Amerika Serikat tahun 2020 hingga cuitan kasar di Twitter menjadi alasan kuat Kim Kardashian untuk bercerai. Bintang "Keeping Up With The Kardashians" ini pun mengaku akan tetap memberikan akses Kanye West agar bisa berkomunikasi dengan anak biologis mereka.

Salah satu sumber menyebutkan bahwa kini Kim Kardashian tingal di Calabasas sementara Kanye West memilih menghabiskan waktunya di Wyoming. Dikabarkan pula bahwa keempat keponakan dari Kylie Jenner ini tidak mengetahui apa yang sebenarnya sedang terjadi di antara kedua orangtuanya. Baik Kim maupun Kanye memang sudah terbiasa sering keluar masuk rumah sehingga anak-anak tersebut menganggap ketidakhadiran sang ayah adalah suatu hal yang lumrah.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts