Ryujin ITZY Sebabkan Kesalahpahaman Lucu Gara-Gara Lapar
Selebriti

Terungkap bahwa Ryujin adalah tipe orang yang 'gelisah' ketika dia lapar. Hal ini menyebabkan momen lucu ketika ITZY sedang syuting video musik 'Not Shy' yang merupakan rilisan tahun lalu.

WowKeren - Meski para member ITZY dekat dengan satu sama lain, terkadang masih ada kesalahpahaman di antara mereka. Dalam salah satu episode "2TZY: Halo 2021", Yeji dan Shin Ryujin berbagi cerita lucu tentang momen saat kelaparan Ryujin menyebabkan kesalahpahaman.

Terungkap bahwa Ryujin adalah tipe orang yang "gelisah" ketika dia lapar. Hal ini menyebabkan momen lucu ketika ITZY sedang syuting video musik "Not Shy" mereka, yang merupakan rilisan tahun lalu.

Pada salah satu hari mereka di lokasi syuting, manajer Ryujin mendatangi Yeji dan memberitahu mereka bahwa Ryujin nampak "kesal". Yeji dan manajernya bertanya mengapa dia berpikir demikian, dan manajer Ryujin berkata bahwa Ryujin bertanya kapan mereka boleh sarapan.

Sementara Yeji mengatakan ini, Ryujin tidak bisa menahan tawa. Ryujin kemudian menjelaskan bahwa dia berusaha untuk bersikap sesopan mungkin ketika bertanya kepada manajernya. Ryujin juga berbagi bahwa dia kelelahan karena ini adalah hari ketiga mereka syuting, jadi dia hampir tidak bisa membuka matanya ketika berbicara dengan manajernya.


Tak hanya itu, Ryujin merasa semakin sulit untuk membuka matanya karena hari itu cuacanya cerah. Ketika Ryujin tidak melihat truk makanan hadir di lokasi syuting, dia berusaha sekuat tenaga untuk membuka matanya dan bertanya kepada manajernya, "Kapan kita sarapan?"

Manajer kemudian memberi tahu Ryujin bahwa truk makanan akan tiba pukul 9, dan Ryujin kemudian bertanya padanya, "Lalu apa yang akan kita makan?" Yeji kemudian menjelaskan bahwa manajer Ryujin masih baru saat itu, jadi dia tidak tahu banyak tentang kepribadian Ryujin dan mengira Ryujin sedang kesal.

Setelah manajer Ryujin memberi tahu Yeji tentang Ryujin, Yeji mengirim pesan teks ke Ryujin. Ryujin segera memberi tahu manajernya bahwa dia tidak marah, dan ini adalah cerita yang mereka lihat ke kenang kembali dan tertawakan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru