6 Selebriti Wanita Ini Terang-Terangan Akui Jalani Operasi Plastik
Selebriti

Memang tak ada salahnya melakukan operasi plastik jika itu bisa membuat mereka yang melakukannya bahagia. Berikut ini enam selebriti wanita yang mengakui bahwa mereka menjalani oplas.

WowKeren - Operasi plastik adalah topik yang sensitif bagi sebagian wanita. Tidak ada yang salah dengan melakukan apa yang membuat mereka bahagia, dan keenam selebriti ini semuanya dengan keren dan bangga mengaku telah melakukannya.

1. Lee Se Young

Lee Se Young baru-baru ini menjalani operasi kelopak mata ganda. Dia mengungkapkan bahwa dia memiliki "permasalahan" dengan matanya dan dia telah menerima banyak komentar negatif karena bentuk matanya. Pada usia 32 tahun, dia membuat keputusan untuk menjalani operasi kelopak mata ganda. Dia juga menjalani epicanthoplasty, operasi koreksi mata, dan canthoplasty.

2. Park Min Young

Menyusul drama suksesnya, "Sungkyunkwan Scandal," netizen menemukan foto kelulusan lama Park Min Young di mana dia terlihat berbeda. Dia kemudian melakukan wawancara dengan Sports Chosun dan mengungkapkan bahwa dia menjalani operasi kelopak mata ganda di SMP karena dia tidak percaya diri dengan penampilannya. Dia juga melakukan operasi hidung karena hidungnya bengkok.

6 Selebriti Wanita Ini Terang-Terangan Akui Jalani Operasi Plastik

Sourc: Allkpop

3. Hong Soo Ah


Hong Soo Ah adalah aktris yang secara terbuka berbicara tentang operasi kelopak mata ganda. Tampil di "Taxi" tvN, dia secara terbuka mengaku menjalani prosedur dan mengungkapkan selama siaran "Radio Star" MBC bahwa dia melakukannya karena dia ditekan untuk terlihat bagus di layar. Dia bilang dia tidak menyesal menjalani operasi dan dia lebih menyukai fitur wajahnya sekarang.

4. Kim Ji Min

Selama episode "The Human Condition," Kim Ji Min memamerkan rumahnya yang indah. Dalam episode tersebut, dia mengungkapkan foto dirinya ketika dia berusia 20 tahun, mengatakan bahwa foto tersebut diambil sebelum operasi plastiknya. Dia sebelumnya mengaku bahwa dia menjalani prosedur saat tampil di "Happy Together 3" di mana orang-orang berkomentar bahwa matanya semakin besar.

6 Selebriti Wanita Ini Terang-Terangan Akui Jalani Operasi Plastik

Sourc: Allkpop

5. Min Hyo Rin

Min Hyo Rin mengaku melakukan operasi kelopak mata ganda dengan cara yang lucu. Selama penampilannya di "One Night TV Entertainment" pada 2012, aktris tersebut ditanya apakah rumor tentang operasi hidungnya benar. Dia bersikeras bahwa semua rumor itu palsu dan bahkan menjalani X-ray untuk membuktikannya. Dia mengakhirinya dengan mengatakan, "Kelopak mataku memang hasil operasi, tapi hidungku alami!"

6. Lee Si Young

Selebriti terakhir dalam daftar ini adalah Lee Si Young. Selama episode "The Knee-Drop Guru," aktris itu ditanya apakah dia pernah menjalani operasi. Dia dengan santai menjawab bahwa dia sebenarnya telah menjalani operasi. Selain operasi kelopak mata ganda, dia juga menjalani operasi hidung.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait