Baby Margaretha Hamil Anak Kedua, Sudah Tahu Jenis Kelamin Sang Calon Bayi
Instagram/babymargaretha1
Selebriti

Usia kandungan Baby Margaretha saat ini sudah memasuki bulan ketujuh. Baby yang hamil di masa pandemi Covid-19 ini tak memungkiri ada rasa khawatir, terlebih jelang lahiran nanti.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktris cantik Baby Margaretha. Ia membeberkan saat ini hamil anak kedua dari pernikahannya dengan Christian Bradach.

Usia kandungan Baby pun telah memasuki bulan ketujuh. Bahkan mantan kekasih Chand Kelvin ini sudah mengetahui jenis kelamin sang calon bayi.

"Ini sekarang aku sedang hamil, udah masuk tujuh bulan usia kandungannya," kata Baby Margaretha pada Rabu (3/2) seperti dilansir dari KapanLagi. "Kalau anak kedua ini cewek, sudah ketahuan."

Baby juga mengungkap perkiraan calon buah hatinya lahir pada April 2021 mendatang, yang rupanya bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Namun dikarenakan akan melahirkan secara normal, perempuan 36 tahun ini mengatakan bisa saja perhitungannya berubah.

"HPL-nya (Hari Perkiraan Lahir) 1 April 2021 pas ultahku tapi biasa kalau lahiran normal suka jadi lebih maju waktunya," ujar Baby.


Meski begitu, Baby mengaku ada rasa khawatir karena hamil di masa pandemi Covid-19. Ia khawatir ketika menjelang lahiran nanti akan menjalani tes swab.

"Ya memang ada sedikit kekhawatiran. Tapi selama ini patuhi protokol kesehatan yang ada saja. Agak takut juga nanti kan sebelum lahiran harus swab," tutur Baby. "Pasti ada takut nunggu hasil swab nanti kaya apa sedangkan anak udah mau lahir. Ya tapi semoga semua dilancarkan dan sehat-sehat semua."

Sementara itu sejak mengandung anak kedua, Baby menceritakan bahwa anak pertamanya, Sidney menjadi lebih manja. "Sidney lagi rewel banget gak kaya biasanya. Dia tau kalau mau punya adik jadi lebih manja juga," pungkas Baby.

Seperti diketahui, Baby Margaretha menikah dengan Christian Bradach yang merupakan bule Austria itu pada 1 April 2018. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putra yang diberi nama Sidney G Bradach.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts