Lady Gaga Terharu Melihat Kesungguhan Tenaga Medis Bekerja di Tengah Pandemi
Reuters/Mario Anzuoni
Selebriti

Lady Gaga mengungkapkan betapa terharunya dia ketika para staf menyempatkan diri mereka untuk bertanya apakah dia baik-baik saja saat berada di ruang ICU.

WowKeren - Penyanyi pop Lady Gaga berbicara mengenai pengalamannya selama pandemi COVID-19. Ia menceritakan jika seorang anggota keluarganya sempat dirawat di rumah sakit di tengah kondisi krisis corona.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan People, penyanyi 34 tahun tersebut mengatakan jika anggota keluarganya itu telah dirawat selama dua bulan di RS. Dari situ, ia pun melihat sendiri bagaimana para tenaga medis bekerja.

"Saya sedang berada di ruang ICU sendirian karena waktu itu memang yang diperbolehkan masuk hanya satu orang," kata Gaga. "Saya belum pernah menyaksikan tindakan heroik semacam itu seperti yang saya lihat sendiri pada dokter dan perawat ini serta para petugas cleaning service yang bekerja di rumah sakit."


Gaga pun mengungkapkan betapa terharunya dia ketika para staf menyempatkan diri mereka untuk bertanya apakah dia baik-baik saja. Menurut Gaga, tindakan semacam ini menunjukkan jika mereka benar-benar mencurahkan hati untuk pekerjaan mereka.

"Mereka mencurahkan hati dan jiwa mereka ke dalam pekerjaan mereka, dan mereka bahkan merawat saya, yang saya jamin, tidak ada yang bahkan bisa mengenali saya di balik semua perlengkapan yang saya pakai," kata pelantun "Rain on Me" itu. "Mereka hanya berkata, 'Bagaimana kabarmu? Bagaimana kabar keluargamu? Apakah semuanya baik-baik saja? Apa ada yang bisa kami bantu?'"

Diketahui, sejak pandemi COVID-19 melanda pada 2020 lalu, pemenang Grammy ini memang telah banyak memberikan bantuan. Musim semi lalu, dia dan Global Citizen mengumpulkan lebih dari 127 juta dolar AS melalui konser One World: Together at Home untuk mendukung petugas kesehatan dan melawan COVID-19.

Lalu saat ini, Gaga tengah bermitra dengan International WELL Building Institute untuk mempromosikan WELL Health-Safety Seal, yang bertujuan memverifikasi bahwa protokol kesehatan gedung memadai dalam memastikan keamanan pengunjung dari COVID-19. "Karena COVID-19, kita mulai membangun kembali komunitas global yang mana kita tidak akan dapat kita lakukan tanpa memulainya dari tingkat lokal."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru