V Frustrasi di 'Run BTS!', Sampai Bilang Tak Lagi Percaya Malaikat
TV

'Run BTS!' masih menampilkan kelanjutan dari permainan 'Lucky 7' di mana para member harus menyelesaikan beragam permainan unik dan mendapatkan stempel tanda berhasil.

WowKeren - "Run BTS!" menayangkan episode ke-127 pada Selasa (2/2). Dalam episode terbarunya, program milik BTS (Bangtan Boys) itu masih menampilkan kelanjutan dari permainan "Lucky 7" di mana para member harus menyelesaikan beragam permainan unik dan mendapatkan stempel tanda berhasil.

V khususnya berjuang dengan sejumlah tantangan. Dari menempelkan tongkat di bagian tertentu pada roda yang berputar hingga hula hoop saat berjalan dalam garis lurus, mereka jauh lebih sulit dari yang dia perkirakan sebelumnya.

V terutama berjuang pada permainan terakhir, menghilangkan tutup dengan tongkat tanpa membuat botol terjatuh. Tidak peduli apa yang seberapa banyak yang dilakukannya, botol terus berjatuhan.

Itu sangat sulit hingga V menjadi member kedua terakhir yang menyelesaikan permainan tersebut. Ketika berpikir dia akhirnya bisa pulang, idol kelahiran tahun 1995 itu kembali dihadapkan pada tantangan lain.


V BTS Frustrasi di \'Run BTS!\', Sampai Bilang Tak Lagi Percaya Malaikat

Source: Naver

V harus mengalahkan Jimin BTS dalam permainan gunting-batu-kertas atau menata 90 kartu domino agar bisa jatuh sekaligus. Sayangnya karena kalah, V harus tinggal beberapa menit lagi untuk menyelesaikan domino.

Saat dia menata domino, Jimin dan Jungkook mengomentari kemenangan mereka dan menyebutkan betapa orang membutuhkan ketekunan. "Jika kalian mencoba sampai akhir, kalian bisa mencapai apa pun. Aku ingin menyampaikan pesan itu," ujar Jimin.

V sangat frustrasi ketika mendengarnya sehingga dia bercanda berkata, "Aku tidak percaya pada malaikat sekarang." Momen V selalu berharap pada malaikat ketika melakukan permainan ini banyak menuai respon imut dari netizen Korea Selatan.

"Dia sangat imut di 'Run BTS!'," tulis seorang netizen. "Kim Taehyung sangat imut," sambung yang lain. "Taehyung-ie serius dengan malaikat. Imut sekali," tambah netizen lain. "Meski selalu berusaha berkomunikasi dengan bidadari, peluangnya selalu 50/50," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait