Bukan Lagi Lesty Kejora, Cimoy Montok Ramai Disebut Mirip Adik Vicky Prasetyo
Instagram/cimoynurainiasli
Selebriti

Cimoy Montok memang sedang santer disebut mirip dengan Lesty Kejora. Namun baru-baru ini keluar pendapat berbeda jika Cimoy disebut mirip dengan Adik Vicky Prasetyo.

WowKeren - Nama Cimoy Montok sudah tak asing lagi terdengar di telinga masyarakat Indonesia. Setelah sempat ramai disebut mirip dengan Lesti Andryani, kini Cimoy kembali ramai diperbincangkan. Pasalnya, Cimoy ramai disebut mirip dengan adik Vicky Prasetyo.

Hal tersebut berawal dari beberapa netizen yang tak setuju dengan pendapat bahwa Cimoy mirip dengan Lesty Kejora. Mereka lalu menyebut jika Cimoy lebih mirip dengan adik Vicky Prasetyo. Adik Vicky Prasetyo tersebut diketahui bernama Nabella Gabrella.

Wajah Cimoy itupun menjadi perdebatan di masyarakat. Banyak yang mengatakan jika Cimoy memang mirip dengan Lesty. Tapi di sisi lain ada juga warganet terutama para penggemar Lesty yang tak terima dengan pernyataan tersebut. Mereka lantas kompak berseru jika Cimoy sebenarnya lebih mirip dengan Nabella adik Vicky.

Hal itu bisa terlihat dari akun Instagram @yashowbiz yang memposting perdebatan tersebut. Dalam postingan tersebut terlihat wajah Lesty, Cimoy, dan Nabella sedang disandingkan bersama.


Anggapan jika Cimoy mirip dengan Nabella pun juga tampak dibenarkan oleh warganet. Mereka merasa setuju jika wajah Cimoy memang mirip dengan Nabella.

"Ih gue bru liat adiknya bang vicki ternyata iyahh mirip bgt ma adiknya bang vicki," unggah @uswatun**. "Nah sepemikiran mirip adeknya vicky," celetuk @hayfasab***. "Yup bener mirip adenya viki klo Sama lesty, cantikan lesty," seru @ar**lin.

Namun hal tersebut mengundang pemikiran berbeda dari masyarakat. Warganet banyak yang menyayangkan sikap memirip-miripkan Cimoy dengan orang lain. Hal tersebut dirasa tak perlu karena setiap perempuan mempunyai sisi cantiknya masing-masing.

"Netizen yg budiman,udah sesama makhluk ciptaan Tuhan jgn saling menghina,Lesti ya lesti,cimoy ya cimoy,dah beres..dan Lesti sm Cimoy tuh bedaa,gak ada yg sama,kalian aja yg riweuh nyama²an orang,udah tau orang tuanya beda,aneh..kalian tuh," tulis @fifinna**. "Perkara mirip-miripan repot bgt sih deterjen, udah mirip emak bapak nya paling bener bosen berita ini mulu yg di up, kesenengan cimoy menang sensasi."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru