Arya Saloka Sudah Tertarik Dengan Lawan Jenis Sejak TK, Masih Jalin Komunikasi Dengan Cinta Pertama?
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Arya Saloka membagikan cerita mengenai kisah perjalanan cintanya yang ternyata sudah tertarik dengan lawan jenis sejak TK. Arya pun blak-blakkan membongkar indentitas wanita tersebut.

WowKeren - Arya Saloka saat ini mendapat perhatian besar dari publik Tanah Air berkat keberhasilannya memerankan karakter Aldebaran di sinetron populer, "Ikatan Cinta". Seluk beluk kehidupan Arya Saloka pun akhirnya juga ikut tak luput jadi sorotan para netizen. Tak terkecuali kisah cinta ayah satu anak tersebut.

Baru-baru ini, Arya Saloka blak-blakan mengenai kisah cintanya. Arya bahkan secara gamblang membongkar sosok cinta pertamanya. Diakui Arya, sosok cinta pertamanya bukan sang istri.

Pria asal Bali itu ternyata sudah mulai menyukai perempuan sejak TK. "Dari TK udah ada rasa menyukai dengan lawan jenis" ujar Arya Saloka dalam salah stu video di channel YouTube Pretty Woman ID. Rury Masrur yang jadi lawan bicara Arya Saloka sampai tak menyangka.


Malu-malu mengingat masa kecilnya, suami Putri Anne itu menjadikan perempuan tersebut semangat saat ke sekolah. Lantas Arya tak sungkan mengungkapkan sosok wanita tersebut.

"Sejak kecil ya gilaaa," timpal Rury. "Masih inget gak siapa cewek yang kamu sukai waktu itu," tanya Rury Masrur. "Masih dong, namanya Febby Nusita Sari Nasution," balas Arya Saloka dilansir dari Matamata.com pada Jumat (5/2).

Meski sudah menikah, Arya Saloka mengaku masih berkomunikasi untuk menjalin silaturahmi dengan wanita tersebut. Perempuan yang pernah disukai lawan main Amanda Manopo di sinetron "Ikatan Cinta" ini ternyata juga sudah menikah. "Saya mah jujur, saya masih kontak-kontakan sama dia. Masih yang 'apa kabar lu'," pungkas Arya Saloka.

Arya Saloka sendiri diketahui mulai berkarier di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 2011 lalu. Tapi nama Arya Saloka mulai semakin dikenal sejak memerankan tokoh Guntoro dalam sinetron "Get Married" The Series 2 di tahun 2013. Sementara itu, pria bernama lengkap Arya Saloka Yuda Prawira Surowilogo ini mulai merambah dunia layar lebar sejak tahu 2012 dengan film pertamanya yang berjudul "Malaikat Tanpa Sayap".

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts