Dimas Beck Diam-Diam Jadian dengan Luna Maya?
Instagram
Selebriti

Bermula dari pose bersama, Dimas Beck kabarnya tengah menjalin hubungan asmara dengan Luna Maya. Apa kata personel BBB soal kedekatannya dengan Luna Maya itu?

WowKeren - Nama aktor ganteng Dimas Beck belakangan ini menjadi pembicaraan. Bermula dari pose bersama Luna Maya, Dimas disebut-sebut sedang kasmaran. Netizen menduga jika Dimas dan Luna kini tengah menjalin hubungan asmara.

Sebelumnya, Dimas juga disebut-sebut dekat dengan Nikita Mirzani. Keduanya pernah memperlihatkan kemesraan. Namun saat ditanya siapa yang akan dipilih antara Luna dan Nikita, Dimas memiliki jawaban sendiri.

"Dua-duanya beda. Enggak ada yang dipilih," ungkap Dimas saat menjadi bintang tamu di acara "Pagi-Pagi Ambyar". "Enggak bisa dong dua-duanya (dipilih).

Diakui Dimas, hubungannya dengan Luna dan Nikita hanya sekedar teman dekat. "Teman dekat. Sama Nikmir juga baik, dekat juga," tandas personel Bukan Bintang Biasa itu.

Namun jawaban Dimas agaknya masih membuat publik tak percaya. Apalagi saat Dimas mengunggah tulisan caption dengan "kode" tak biasa pada Jumat (5/2).

Dalam unggahannya, Dimas tampak membelakangi kamera. Ia memandang ke arah menara Eiffel yang terlihat samar.


"Suatu hari, akan akan ajak kamu keliling dunia," tulis Dimas di bagian caption. "Kita berdua ๐ŸŒ™๐ŸŒโญ๏ธ"

Dimas Beck dan Luna Maya Jadian?

Instagram

Melihat emoji bulan yang disematkan Dimas, netizen langsung curiga. Netizen merasa bahwa unggahan itu sebenarnya ditujukan untuk Luna.

Seperti diketahui, arti nama Luna adalah bulan. Ilmu "cocoklogi" netizen ini pun membanjiri kolom komentar.

"Asik buat kak luna tuh๐Ÿ˜๐Ÿ˜," goda pemilik akun @alme***389. "Sepertinya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ada gambar bulannyaa๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," jawab akun @enda***kan. "Cie pake kode bulan (kakluna) cukup pintar," sahut akun @sate_ca***_taji. "Ada emoticon ๐ŸŒ™apa kh buat luna hehe," timpal akun @het***609.

"Pasti lunamaya," tebak akun @tri***yit. "Pas liat gambar bulan..otak gw mengarah ke mba lunamaya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," ungkap akun @valeri***yonga. "Wah simbolnya moon ๐Ÿ˜ is @lunamaya," goda akun @rahil***ayik. "Itu ad lambang bulannya berarti luna maya ..asyikk berjodoh," tambah akun @mariam***y77.

Lantas, apa tanggapan Dimas soal komentar netizen? Sayang, hingga kini masih belum ada tanggapan apapun dari Dimas.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts