Pakai Backsound 'Tanpa Batas Waktu', Tsania Marwa Ungkap Rindu Terhadap Anak-Anaknya
Instagram/tsaniamarwa54
Selebriti

Permasalahan Tsania Marwa dengan Atalarik Syah seakan tak ada ujungnya. Disebutkan bahwa Tsania Marwa masih saja tidak diberi izin oleh Atalarik untuk bertemu dengan kedua buah hatinya.

WowKeren - Resmi bercerai dengan Atalarik Syah pada tahun 2017 tak membuat Tsania Marwa bernapas lega. Diketahui, hingga kini keduanya masih saja terus memperebutkan hak asuh anak dan harta gono-gini.

Tsania Marwa bahkan tidak diizinkan mantan suaminya itu untuk bertemu kedua anaknya meski diketahui berhasil memenangkan hak asuh buah cinta pernikahan mereka. Kuasa hukum Tsania menyebut kliennya itu terakhir bertemu dengan anak-anaknya sekitar setahun yang lalu. Konflik pun memanas tatkala pihak Tsania menyebut Atalarik sebagai sosok yang kejam.

Terus tidak mendapat izin Ataralik untuk bertemu dengan kedua anaknya, Tsania Marwa mengunggah sebuah video dengan backsound lagu "Tanpa Batas Waktu". Lagu menyentuh ditambah kompilasi video saat Tsania menghabiskan waktu bersama anak-anaknya menjadikan siapa saja menonton terbius larut kesedihan.

"Aku merindu, ku yakin kau tahu. Tanpa batas waktu, Ku terpaku. Aku meminta walau tanpa kata cinta berupaya," bunyi lirik lagu "Tanpa Batas Waktu" dari Ade Govinda. "Engkau jauh di mata tapi dekat di doa. Aku merindukanmu."


Tsania Marwa pun tampak memberikan caption dengan mengambil cuplikan lagu mellow tersebut. "Engkau jauh di mata tapi dekat di doa Aku merindukanmu . . . ❤️💙 #masyaallahtabarakallah," tulis artis peran kelahiran Jakarta tersebut pada Kamis (3/2) kemarin.

Citra Kirana dan Ussy Sulistiawaty terlihat ikut memberikan emoticon hati pada postingan Tsania itu. Sementara netter berbondong-bondong menyemangati ibu dua anak tersebut.

"nak tidak akan terputus ikatan darah dari ibu kandungnya. Dia pasti akan mencari dan mendapatkan kasih sayang yang tulus ikhlas dari ibu kandungnya," tulis akun @riy***** dengan panjang. "Doakan yg terbaik utk belahan jiwamu anakku. Semoga barokah dan ridho Allah SWT akan selalu bersamamu dan cucu eyang guru."

"KPAI ga bisa nolongin mslh ini ya?" singgung warganet @sus*****. "Anak akn mencari ibunya bgai mnpun mereka di pisahkn naluri seorg ibu itu dlm beda dg ayah," tulis akun @yay*****. "Sedih banget😭😭😭 semoga bisa segera berkumpul umii," komentar @nan*****.

"Sehat sehat kk❤️❤️," doa dari @uci*****. "Sabar ba.. Ba wanita hebat kuat... Allah tidak tidur.. Allah mendengar doa," tulis @kom*****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait