Bukan Positif Covid-19, Uut Permatasari Cerita Masuk RS Karena Keguguran
Instagram/uutpermatasari
Selebriti

Uut Permatasari membantah sempat dirawat di rumah sakit karena positif COVID-19. Rupanya, Uut harus menjalani perawatan karena kehilangan anak dalam kandungannya.

WowKeren - Uut Permatasari akhirnya buka-bukaan mengungkapkan alasan dirinya harus menjalani perawatan di rumah sakit beberapa bulan lalu. Ia membantah dirawat karena positif terinfeksi virus corona.

Pedangdut berusia 38 tahun ini menceritakan ia mengalami keguguran sehingga harus dirawat. Usia kandungan Uut diakui masih muda yakni dua bulan saat keguguran.

Pemilik nama asli Utami Suryaningsih mengaku awalnya hanya menduga jika dirinya hamil karena terlambat datang bulan. Namun tak berapa lama, ia justru harus kehilangan anak yang dikandungnya.

”Ya kan banyak yang bilang itu sakit kena Covid padahal nggak,” kata Uut Permatasari di Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (5/2). “Karena memang waktu itu saya kan kayak telat (datang bulan) gitu lho.”

”Wah mungkin ada dedenya lagi, ternyata Tuhan belum berkehendak,” sambung pelantun tembang “Putri Panggung” ini. “Dua bulan ya, tapi Allah nggak berkehendak tapi nggak apa-apa.”


Meski berat, Uut mengaku tetap akan tegar dan tidak berkecil hati. Ia juga tetap bersyukur dan menganggap peristiwa keguguran yang dialaminya ini merupakan kehendak Tuhan.

”Nggak. Saya nggak akan putus asa. Karena memang anak itu kan, misalnya kita sudah telah dua bulan, terus tiba-tiba gusti Allah nggak berkehendak,” ungkap Uut. “Jadi ya nggak jadi, ini kan semua titipan Allah.”

Uut sendiri mengaku ia dan suaminya, Tri Goffarudin Pulungan masih terus berusaha agar diberi momongan secepatnya. “Insyaallah sekarang 2021 ingin mencoba lagi hehe mudah-mudahan dikasih secepatnya sama Allah, biar punya adik lagi mas Rafif,” pungkasnya.

Sebelumnya, Uut Permatasari memang sempat membuat warganet bertanya-tanya akibat postingan Instagramnya. Dalam unggahan tersebut, ia memperlihatkan foto dirinya tengah terbaring lemas di atas ranjang rumah sakit.

Uut tampak tertidur dengan memakai masker dan tangan dipasangi selang infus. Foto itu langsung memunculkan rumor jika dirinya positif terinfeksi virus corona.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts