Ini Fakta Menarik di Balik Kostum HyunA yang Bolong-Bolong dan Seksi di MV 'I'm Not Cool'
Instagram/hyunah_aa
Musik

Salah satu kostum yang paling menonjol yang dipakai HyunA adalah bodysuit hitam ketat. Kostum tersebut semakin menunjukkan keseksian HyunA dengan lubang-lubang di bagian sampingnya.

WowKeren - Sudah ditunggu-tunggu, HyunA baru-baru ini comeback dengan lagu terbarunya yang berjudul "I'm Not Cool". Seperti yang diharapkan dari penyanyi seksi tersebut, kostumnya mendapatkan perhatian yang hampir sama seperti dirinya.

Salah satu kostum yang paling menonjol yang dipakai HyunA dalam comeback kali ini adalah bodysuit hitam ketat. Kostum tersebut semakin menunjukkan keseksian HyunA dengan lubang-lubang di bagian sampingnya yang mengekspos lekuk tubuh kekasih DAWN (E'Dawn) itu.

HyunA menampilkan kostum ini di foto teaser dan video musik "I'M Not Cool". Belum cukup, penyanyi kelahiran 1992 tersebut juga memakainya dan penampilan comeback stage di "M Countdown", meningkatkan rasa ingin tahu di antara penggemar.


Ini Fakta Menarik di Balik Kostum HyunA yang Bolong-Bolong dan Seksi di MV \'I\'m Not Cool\'

Source: Koreaboo

Melihat modelnya yang unik, rupanya kostum tersebut sebenarnya tidak dibuat khusus untuk HyunA. Desainer bodysuit ini adalah Rui Zhou dari Tiongkok dan pakaian itu adalah bagian dari koleksinya, Rui, yang dirilis pada 2019.

Melihat desainnya yang terkesan "kurang bahan", ternyata kostum HyunA ini hadir dengan label yang cukup tinggi. Harga bodysuit tersebut terungkap sekitar $ 498 USD (sekitar Rp 6,9 juta) sementara stokingnya seharga $ 263 USD (sekitar Rp 3,6 juta).

Kostum tersebut begitu baik membungkus tubuh HyunA, seolah-olah itu dibuat hanya untuknya. Dan penggemar bahkan tidak terkejut. Siapa lagi yang bisa memakainya lebih baik daripada pemilik nama lengkap Kim HyunA ini?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru