'Penthouse 2' Bakal Hadirkan Sederet Cameo Bintang, Ada Favoritmu?
Naver
TV

'Penthouse' season 2 dipersiapkan sebagai pengganti 'Delayed Justice' di slot Jumat - Sabtu malam. Drama SBS ini dijadwalkan tayang mulai 19 Februari mendatang.

WowKeren - "Penthouse" season 2 tinggal menghitung hari bakal ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi mengungkap sederet cameo bintang yang akan ikut meramaikan drama populer SBS tersebut.

Menandai peran pertamanya dalam sebuah drama TV, Bada S.E.S akan bergabung dengan rekan grupnya Eugene di layar untuk penampilan cameo di "Penthouse" season 2. Aktor Lee Si Eon juga akan membuat penampilan singkat dalam apa yang digambarkan sebagai peran kecil tapi berkesan yang membawa pengaruh besar.

"Penthouse" season 2 juga akan menampilkan cameo bersama oleh pasangan suami istridi kehidupan nyata, Junjin Shinhwa dan Ryu Yi Seo. Dalam season ini, mereka akan berperan sebagai pasangan yang menghadiri pesta untuk pasangan yang sudah menikah.

Meskipun Junjin dan Ryu Yi Seo saat ini tampil bersama dalam program SBS "Same Bed, Different Dreams", "Penthouse" akan menandai peran akting pertama untuk Ryu Yi Seo. Seperti diberitakan sebelumnya, Lee Sang Woo juga akan bergabung dengan istrinya Kim So Yeon di layar sebagai cameo. Terakhir, Ahn Yun Hong akan bergabung dengan pemeran "Penthouse" sebagai karakter baru di season 2.


"Penthouse" sendiri merupakan drama yang berpusat di apartemen penthouse mewah 100 lantai. Season pertama menampilkan tiga wanita sebagai jantung kisah: "ratu" penthouse Shim Soo Ryeon (Lee Ji Ah), "primadona" Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) yang tidak akan berhenti untuk mendapatkan apa yang diinginkannya, dan Oh Yoon Hee (Eugene) yang akan melakukan apa pun untuk masuk ke dunia masyarakat kelas atas.

"Penthouse" season 1 ditutup dengan kematian Shim Soo Ryeon yang dibunuh oleh suaminya, Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon). Namun banyak yang menduga wanita dengan julukan Bunda itu sebenarnya masih hidup usai menemukan sejumlah kejanggalan pada episode terakhir. Apakah benar Shim Soo Ryeon masih hidup?

Sementara itu, "Penthouse" season 2 dipersiapkan sebagai pengganti "Delayed Justice" di slot Jumat - Sabtu malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 19 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts