Pacar Cantik Chef Juna Kabarkan Sempat Positif Covid-19, Begini Kondisinya Sekarang
Instagram/ncit90
Selebriti
Seleb vs Corona

Sebelumnya Chef Juna mengabarkan positif Covid-19. Kali ini pacar Chef Juna, Citra Anidya mengungkap kondisi terkini setelah sempat dinyatakan juga terpapar.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Chef Juna mengumumkan bahwa ia terpapar virus Covid-19. Ia mendapat dukungan dan semangat untuk lekas pulih dari sahabat serta rekan kerja, tak terkecuali dari kekasih tercinta, Citra Anidya.

Namun kali ini yang menjadi sorotan adalah saat Citra mengungkap juga sempat positif Covid-19. Dalam unggahan Instagram pada Kamis (4/1), Citra membeberkan kondisi terkini pasca sembuh dari Covid-19.

Citra memetik pelajaran positif selama menjalani karantina penyembuhan Covid-19. Ia mendapat banyak kasih sayang selama menjalani karantina, terutama dari adiknya, Gina Aditya.

"Terima kasih untuk diri sendiri atas kerjasama nya untuk melawan virus covid ini, maaf jika beberapa hari ini aku terlalu memaksamu untuk berusaha meminum segala macem obat," tulis Citra.


"Banyak hal2 positive yang aku dapat selama menjalani karantina, tentu nya aku dan keluarga . Karena setiap hari mereka selalu nanya kabar soal perkembangan diri ini pagi sampai malam," cerita Citra.

"Terutama untuk adik ku @ginaadityya yang selalu nanya mau makan apa, udah makan belum, dan selalu nurutin permintaan setiap ada special req makanan 'mau dede masakin ?' , 'dede buatin yah' itu obrolan paling sweet buat aku," sambungnya.

Citra Pacar Chef Juna

Instagram

Di akhir tulisannya, Citra mengungkap rasa salut bagi pejuang Covid- 19 lainnya. Ia juga menyampaikan rasa syukur karena saat ini sudah dinyatakan negatif.

"Dan aku salut banget untuk 'para pejuang covid' apa lagi alumni2 nya hahaha, salut mereka bisa kuat ngelewatin semua yang di rasain," tambah Citra. "Terima kasih sudah berusaha untuk tetap hidup . Yayy akhirnya 'negative' .. #thankful #grateful #blessed #covid_19."

Postingan Citra ramai dikomentari netizen yang ikut bersyukur. Meski terlihat tak meninggalkan jejak komentar, Chef Juna tampak memberi tanda suka di postingan Citra mengabarkan telah negatif Covid-19 ini.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts