Sebut Bukan Uang Halal, Keanu Enggan Pakai Duit Hasil Adsense YouTube
Instagram/keanuagl
Selebriti

Keanu mengaku bahwa ia sama sekali tak pernah mau menggunakan uang hasil adsense YouTubenya dan menyebut uang tersebut haram. Ternyata berikut ini alasannya!

WowKeren - Belum lama ini Keanu Angelo hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Melaney Ricardo. Pada kesempatan tersebut, Keanu pun mengungkapkan bahwa ia tak pernah mengambil uang hasil adsense YouTube-nya.

Banyak orang membuat konten YouTube demi meraih keuntungan dari adsense, tetapi tidak bagi selebgram Keanu Angelo. Padahal YouTube Keanu Agl sudah mencapai 1 juta subscribers. Artinya, Keanu bisa meraih ratusan juta dari adsense YouTube.

"Gua ga pernah ngambil adsense. Sekalipun ga pernah ambil adsense. Subscriber sudah 1 jutaan," kata Keanu. Ungkapan tersebut tak ayal membuat Melaney merasa terheran-heran dan tak percaya.

Hingga kemudian Keanu membeberkan alasannya mengapa ia bersikap sedemikian rupa. Rupanya Keanu merasa bahwa uang yang ada di YouTubenya adalah uang haram karena konten yang dibuatnya penuh dengan kata-kata kasar.

"Menurut Keanu karena di Youtube kan ngomongnya kasar, jadi bagi Keanu kayak bukan duit halal aja," jelasnya. Kendati demikian, Keanu ingin menikmati uang dari endorsement yang menurutnya lebih halal karena ia tak pernah melontarkan kata-kata kasar.


"Karena kan ada duit ga ngomong kasar. Kan endorse ga ngomong kasar. Gua ga gila-gila duit," terangnya. Kendati demikian, Melaney pun penasaran mengapa Keanu mengungkapkan kata-kata kasar di YouTubenya.

Keanu pun menegaskan bahwa itu merupakan sosok dirinya yang asli bukan rekayasa agar bisa menarik banyak viewers. "Gua ngomong kasar emang gua. Gua ga pernah palsu. Semuanya riil," tuturnya.

Bahkan Keanu menutup adsense untuk konten videonya yang berhasil menarik jutaan viewers. "Bukan ga butuh duit. Butuh juga. Cuma kayanya ga dari situ. Itu buat hibur diri gua sendiri aja. view nya banyak. Gua oke nih," pungkas Keanu.

Dijelaskan pula bahwa Keanu bergabung ke YouTube pada 23 April 2019 dan unggahan video pertamanya pada 8 Mei 2019. Saat ini kanal YouTube Keanu sudah memiliki lebih dari 1,11 juta subscriber. Dan dari 26 video di kanal YouTube-nya, tayangan berjudul "Q&A: WAKTUNYA BUKA-BUKAAN!" memiliki penonton yang paling banyak, yaitu lebih 12 juta kali ditonton.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait