Ji Chang Wook dan Kim Ji Won Ciuman Hot di Tempat Umum 'Lovestruck In The City'
Naver
TV

'Lovestruck In The City' merupakan drama pendek dengan durasi per episodenya tak sampai 30 menit. Drama garapan Kakao TV ini telah diumumkan memiliki 17 episode.

WowKeren - "Lovestruck In The City" akan menayangkan episode terbaru pada Jumat (5/2) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis cuplikan video dari episode ke-14 itu yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan.

Cuplikan itu memperlihatkan Park Jae Won (Ji Chang Wook) dan Lee Eun Oh (Kim Ji Won) sedang berada di depan rumah cewek cantik itu. Park Jae Won tampak sedang mengonfrontasi Lee Eun Oh yang bersandar di mobil.

Yang menarik, Lee Eun Oh langsung mencium Park Jae Won mencegah pria itu berbicara lagi. Ketika ciuman itu dilepaskan, giliran Park Jae Won yang mencium Lee Eun Oh dengan begitu panas di pinggir jalan.

Cuplikan adegan ciuman hot Park Jae Won dan Lee Eun Oh ini langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. Banyak yang bergembira karena bisa melihat pasangan utama "Lovestruck In The City" itu kembali berciuman usai Park Jae Won mengetahui identitas asli Lee Eun Oh.


"Nah gini dong.... kan lebih nyaman baik yang menjalani maupun yang menyaksikan...." tulis seorang fans. "Mmm Eh eh eh apa aku tidak salah liat kalau telinga icang eh telinga jaewon merah? Kedinginan kali ya. Iya kedinginan tau tenang aja aku nggak akan halu," sambung yang lain.

"Kok ga digrebek tetangga ya soalnya kalo dirumah ku gitu uda diarak ke pak RT loh," tambah fans lain. "Ya ampun aku kok yang deg-degan ini gimana ceritanya? Sesak nafas mendadak ini ampun dah. Lanjutkan kerinduan kalian kaja!!!" pungkas fans lainnya.

"Lovestruck In The City" sendiri telah diumumkan memiliki 17 episode. Satu episode dikhususkan untuk mengulik kisah cinta Minho SHINee yang menjadi cameo dengan peran petugas polisi bernama Oh Dong Shik.

Sementara itu, "Lovestruck In The City" merupakan drama pendek dengan durasi per episodenya tak sampai 30 menit. Drama ini kabarnya sedang dalam persiapan tayang beberapa season. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru