Chrissy Teigen 'Pamer' Perut Penuh Perban Usai Jalani Operasi
AFP/Angela Weiss
Selebriti

Pada video yang diunggah lewat Instagram Story, Chrissy Teigen menunjukkan kondisinya yang tampak lesu. Namun ia meyakinkan para penggemar jika ia baik-baik saja.

WowKeren - Chrissy Teigen belum lama ini membagikan video yang memperlihatkan kondisi tubuhnya. Melalui Instagram Story-nya, model 35 tahun tersebut membagikan rekaman dirinya setelah menjalani prosedur operasi untuk mengatasi kelainan yang disebabkan oleh jaringan rahim yang tumbuh di luar rahim.

Dalam video pertama, ia mula-mula memperlihatkan dirinya yang sedang berbaring di tempat tidur rumah sakit dengan mengenakan pakaian khusus operasi. "Operasi endometriosis tolong akhiri rasa sakit ini lol lol lol," tulisnya.

Lalu berikutnya, ia membagikan video saat dirinya tengah berbaring di rumah di depan televisi. Meski kondisinya tampak lesu, ia meyakinkan para penggemar jika ia baik-baik saja.

"Saya baik-baik saja, Saya di rumah sekarang," katanya sambil menyentuh perutnya, yang memiliki banyak perban akibat operasi tersebut. "Semuanya mati rasa."

Tak berhenti sampai di situ. Pada video berikutnya, ia terlihat membuka sekotak donat dan memakan salah satunya. Ia yakin jika dirinya akan baik-baik saja.


"Saya pikir saya akan...Saya biasanya akan benar-benar baik setelahnya," lanjut model itu. "Yang ini cukup sulit."

Lebih jauh, ia mengatakan jika saat ini perutnya masih mati rasa. Namun kondisi ini biasanya hanya akan bertahan selama beberapa hari kemudian.

"Yang membuatnya terasa sulit adalah ketika Saya harus batuk kecil dan sebagainya," ujarnya lagi. "Tapi itu benar-benar masih lebih baik dibanding kontraksi dan nyeri endo."

Sehari sebelumnya, Chrissy sempat membuat cuitan yang menyebutkan dirinya segera menjalani operasi menyusul keguguran yang dialaminya pada September 2020 lalu. Ia pun mengenang jika "bayinya" seharusnya akan lahir minggu ini.

"Jack kecilku akan lahir minggu ini, jadi aku sedikit cemas," tulis Teigen melalui Twitter, Rabu (3/2). "Aku benar-benar merasakan sensasi di perutku, tapi itu bukan bayangan. Aku akan menjalani operasi untuk endometriosis besok."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait