Dewi Sandra Syok Saat Dengar Kabar Glenn Fredly Meninggal Dunia, Sebut Ada Penyesalan
Instagram/dewisandra
Selebriti

Dewi Sandra akhirnya buka-bukaan mengenai kepergian sang mantan suami, Glenn Fredly. Sebelumnya Dewi enggan berkomentar karena menghargai sang suami serta istri mendiang.

WowKeren - Dewi Sandra sebelumnya enggan berkomentar mengenai kepergian almarhum Glenn Fredly. Hampir setahun setelah kepergian mantan suaminya, Dewi akhirnya blak-blakan bercerita kepada Daniel Mananta.

Dewi mendapat banyak telepon saat sedang menjalankan salat Maghrib kala itu. Olla Ramlan rupanya merupakan salah satu orang yang bergegas menghubungi Dewi setelah mendapat kabar kepergian Glenn.

"Kaget. Aku enggak tahu harus gimana. Mas Agus ada di depan aku. 'Sayang, Glenn meninggal'. Dan buatku itu mengagetkan karena.." kata Dewi sempat terdiam sesaat. "Ini adalah seseorang yang dekat, pernah jadi bagian hidupku."

"Dan segala sesuatunya berjalan tidak seperti yang kita harapkan. Beliau umurnya tidak sepanjang yang kita harapkan juga," imbuhnya. "Dan kalau ada orang yang dekat sama kamu meninggal di usia muda, sama seperti Ashraf. Ashraf tuh sehat."

Kepergian Ashraf Sinclair pun turut mengejutkan Dewi yang pernah menjadi lawan main almarhum dalam sinetron "Catatan Hati Seorang Istri". Dewi pun semakin menyadari apabila kehidupan di dunia amatlah singkat.

"Kayak enggak nyambung sama pikiran kita bahwa apa yang mereka alami (meninggal) adalah sesuatu yang akan kita alami," tutur Dewi. "Dalam pikiranku, aku bilang, wow, hidup itu singkat. Dan hidup itu sangat berharga."


Kala itu, Dewi enggan berkomentar karena ingin menghargai perasaan sang suami serta istri mendiang Glenn. Namun dalam pembicaraannya dengan Daniel, Dewi menyiratkan sebuah penyesalan akan kejadian di masa lampau.

"Tentunya ada hal-hal yang kita sesali. Hal-hal yang seharusnya enggak kita katakan, tapi kita katakan juga. Dan ada hal yang enggak seharusnya dilakukan, tapi kita lakukan," bebernya. "Dan kamu selalu merasa akan selalu ada waktu untuk memperbaikinya. Atau saat waktunya tepat bisa bisa berdamai lagi atau hal lainnya. Tapi enggak seperti itu kenyataannya."

Kendati begitu, Dewi mengaku sudah berbaikan dengan almarhum Glenn. Hanya saja, proses mereka berbaikan tak secepat hubungan Dewi dengan mantan suami pertamanya, Surya Saputra.

"Kita sudah berbaikan. Cuman memang waktu itu memang agak sulit untuk kita berdua," cerita wanita berusia 40 tahun tersebut. "Dan karena itu sulit, kita memang memutuskan untuk berpisah dan bener-bener menutup pintu supaya masing-masing bisa maju ke depan."

"Berbeda dengan Surya," tandasnya. "Entah kenapa lebih cepet bisa akhirnya ketemu lagi, trus ngobrol tanpa ada rasa sakit hati. Kita sudah sama-sama move on."

Sebagai informasi, Dewi dan Glenn pernah berumah tangga selama 3 tahun. Dewi kini telah menikah lagi dengan pria bernama Agus Rahman, sedangkan almarhum Glenn berstatus sebagai suami Mutia Ayu. Glenn diketahui meninggal dunia pada 8 April 2020.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts