Keharuan Mona Ratuliu di Prosesi Siraman Kesha Jelang Naik ke Pelaminan
Instagram/monaratuliu/kesharatuliu0
Selebriti

Mona Ratuliu kerap disebut ibu dari artis cantik Kesha Ratuliu. Mona pun diselimuti rasa haru tatkala mengikuti prosesi siraman jelang pernikahan sang keponakan, Kesha.

WowKeren - Kedekatan Mona Ratuliu dengan Kesha Ratuliu memang bak hubungan seorang ibu dan anaknya. Tak ayal bila warganet banyak yang menyebut Kesha adalah anak sulung Mona Ratuliu. Terlebih, selain nama marga keduanya sama, wajah mereka pun mirip.

Padahal diketahui Kesha Ratuliu merupakan anak dari kakak Mona, Fernando Fransiscus Ratuliu. Sejak kecil, Kesha memang sudah dekat dengan Mona. Bahkan Mona menyapa Kesha dengan sebutan kakak sementara sang keponakan juga memanggilnya bunda.

Kedekatan yang bak ibu dan anak itu membuat Mona sedih lantaran harus melepas Kesha menikah pada esok hari. Istri Indra Basco tersebut kembali menceritakan masa-masa bahagia memandikan Kesha ketika kecil dulu.

"Ya Allah. Jadi inget mandiin kakak waktu kecil kak. Ini siraman terakhir dari bunda sebelum kakak nikah ya kak," tulis Mona Ratuliu pada akun Instagram-nya hari Jumat (5/2) kemarin. "Simbol membersihkan masa lalu untuk melangkah ke kehidupan baru kakak @kesharatuliu05 dengan @adhipermana_ nanti."


Diketahui, Kesha Ratuliu akan menggelar acara pernikahan pada 7 Februari 2021 esok. Gadis cantik 22 tahun tersebut akan menikah dengan pria bernama Adhi Permana. Acara pengajian pra pernikahan pun sudah digelar olehnya pada 23 Januari lalu.

Proses siraman Kesha Ratuliu pun kian membuat Mona bersedih, potret tersebut terlihat dalam unggahan Instagram-nya. Mona pun dengan suka rela menawarkan bantuan bila memang Kesha membutuhkannya kelak pasca berumah tangga. "Walaupun setelah ini kakak hidup mandiri, bunda akan selalu ada ❤️," pungkas ibu empat anak ini.

Mona Ratuliu Penuh Haru

Instagram

Warganet yang melihat unggahan Mona itu pun ikut merasa terharu. Mereka mengaku ikut merasakan kehangatan hubungan yang terjalin di antara Mona dan Kesha.

"Inget wkt di sinetron lupus, kesha wkt itu msh cimit bgt ,pas mona sama lupus marahan ada kesha dstu lg gambar2 sambil mkn permen apa coklat kl gk slh😄 yaa Allah skrg udh mau nikah 💍 gak berasa yaa.. Smg acara ny lancar yaa," tulis akn @k_r*****. "Rasa sayangnya keliatan bangeet," kata akun @asih*****. "Ya Allah terharu lihatnya," tulis akun ./p>

"Terharuuuu.. kelihatan banget kak Mona ini sayaaaaangg banget sama Kesha❤️," ungkap warganet dengan akun @ana*****. "MasyaAllah Tabarakallah ...♥️," tulis akun @yay*****. "Sedih banget.. terharu banget padahal cuma melihat ini," kata akun @div*****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait