Kisah Park Yoo Na di 'True Beauty' Jadi Sorotan, Begini Reaksi Netizen Korea
TV

'True Beauty' telah menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (4/2) malam kemarin. Rencananya, slot tayang drama ini akan digantikan dengan 'Mouse' yang dibintangi oleh Lee Seung Gi.

WowKeren - "True Beauty" memang telah menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (4/2) lalu. Namun netizen seolah belum bisa move on sehingga kembali membicarakan berbagai adegan menarik yang ada di episode pamungkasnya.

Salah satu adegan yang menarik perhatian netizen adalah ketika Kang Soo Jin (Park Yoo Na) meminta maaf kepada Lim Joo Kyung (Moon Ga Young). Dalam adegan tersebut, Kang Soo Jin menunjukkan penyesalan yang mendalam.

Diketahui bersama, dua tahun lalu Kang Soo Jin membongkar rahasia wajah asli Lim Joo Kyung hingga membuatnya dibully seisi sekolah. Ia melakukan ini karena ingin Lim Joo Kyung meninggalkan sekolah dan putus dari Lee Su Ho (Cha Eunwoo).

Namun situasi berbalik setelah perbuatan jahat Kang Soo Jin terungkap. Ia akhirnya keluar dari sekolah karena tak kuasa menahan malu setelah mengkhianati sahabatnya sendiri. Sejak saat itu, Kang Soo Jin menghilang tanpa jejak.

Setelah kembali ke Korea, Kang Soo Jin akhirnya meminta maaf kepada Lim Joo Kyung. Dalam pertemuan tersebut Kang Soo Jin mengatakan bahwa selama ini ia tinggal di luar negeri bersama ibu dan bibinya setelah orangtuanya bercerai. Ia juga tidak kuliah, namun melakukan pekerjaan sukarela dan baru kembali dari Haiti.

"Sekarang setelah kembali aku ingin meminta maaf kepadamu. Itu sebabnya aku mencari tahu di mana kau bekerja. Joo Kyung, maafkan aku. Meski terlambat, maafkan aku. Aku sungguh minta maaf. Itu bukan agar kau memaafkanku," kata Kang Soo Jin.


"Aku pasti kacau saat itu. Kau terlihat memiliki apa yang tidak kupunyai. Jadi aku akhirnya hilang akal. Mencuri apa yang kau punya dan merusak hubunganmu kukira adalah cara untuk menang. Aku harus selalu berada di atas semua orang. Itulah yang diajarkan kepadaku," imbuhnya.

"Menjauh dari ayahku membuatku sadar tentang seberapa dalam aku menyakitimu saat itu dan apa yang sudah hilang. Aku menyesali tindakanku dan mencoba untuk minta maaf kepadamu, tapi rasanya tak tepat untuk berbicara melalui telepon. Aku juga berpikir kau akan mengabaikan teleponku," pungkasnya.

Setelah menyaksikan adegan ini, netizen Korea Selatan menyadari bahwa Han Seo Joon (Hwang In Yeop) yang berakhir jadi sad boy bukan satu-satunya karakter "True Beauty" yang memiliki kisah hidup menyedihkan. Sebab Kang Soo Jin yang ditekan ayahnya sejak kecil dan mengalami cinta sepihak juga tak kalah menyedihkan. Di samping itu, netizen juga memuji gaya rambut baru Kang Soo Jin yang membuatnya terlihat semakin cantik.

"Soo Jin adalah karakter yang menyakitkan... Jadi dia sangat menyedihkan... Sungguh melegakan karena dia akhirnya berhasil melarikan diri dari ayahnya," tulis seorang netter. "Soo Jin-ah, terima kasih karena telah meminta maaf. Sekarang kamu juga harus bahagia!!" imbuh netter yang lain.

"Soo Jin kembali untuk membuat plot drama kembali segar," timpal netter yang lain. "Soo Jin-ah, kamu adalah dewi dengan gaya rambut itu," sahut yang lain. "Ketika dia muncul, aku berteriak karena dia sangat cantik dan rambut baru itu terlihat sangat cocok untuknya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, slot tayang "True Beauty" pada Rabu - Kamis malam tvN akan digantikan dengan "Mouse". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon ini akan mulai tayang pada 3 Maret mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait