'Penthouse' Season 2 Segera Tayang, Uhm Ki Joon Disebut Bakal Lakukan Kesalahan di Luar Dugaan
Official SBS
TV

'Penthouse' season 2 merilis foto adegan baru sekaligus memberi spoiler singkat tentang karakter Joo Dan Tae yang diperankan oleh Uhm Ki Joon. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Menjelang penayangan season kedua "Penthouse", SBS semakin gencar dalam melakukan promosi. Kali ini mereka merilis beberapa foto adegan dari Uhm Ki Joon yang berperan sebagai Joo Dan Tae.

Dalam foto adegan tersebut, Joo Dan Tae terlihat mengenakan setelan mewah dan menunjukkan senyum santai. Seperti biasa, ia memancarkan kepercayaan diri dan karisma sebagai pengusaha kaya yang cerdik namun pengecut.

Dalam foto yang lain, Joo Dan Tae terlihat memelototi seseorang dengan dingin. Namun di saat yang sama ia menunjukkan ekspresi kosong yang tidak menyenangkan. Situasi ini seolah mengingatkan pemirsa terhadap kepribadiannya yang berbahaya.

\'Penthouse\' Season 2 Segera Tayang, Uhm Ki Joon Disebut Bakal Lakukan Kesalahan di Luar Dugaan

Source: SBS


Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, produser turut memuji keterampilan akting Uhm Ki Joon yang mampu menggambarkan Joo Dan Tae dengan sempurna. Selain itu, produser juga memberi bocoran jika Joo Dan Tae akan terus melakukan kesalahan di luar dugaan.

"Melalui aktingnya, yang menampilkan warna dan gaya yang unik, Uhm Ki Joon mampu menggambarkan karakter Joo Dan Tae hingga 200 persen. Dia memimpin jalan pembuatan 'Penthouse' dengan begitu menawan dan layak ditonton, sehingga pemirsa bisa benar-benar tenggelam di dalamnya," tutur produser.

"Di season 2, Joo Dan Tae akan terus melakukan kesalahan yang melampaui apapun yang dapat dibayangkan oleh pemirsa. Nantikan ceritanya di 'Penthouse' season 2," pungkas produser.

Sementara itu, Joo Dan Tae meninggalkan kesan kuat selama "Penthouse" season 1 tayang. Meski terlihat normal dari luar, Joo Dan Tae adalah seorang ayah yang kejam dan sangat serakah saat mengumpulkan kekayaan. Ia juga tak segan berselingkuh dengan dua wanita sekaligus dan membunuh istrinya dengan cara yang kejam.

Drama ini sendiri telah dikonfirmasi akan tayang hingga musim ketiga. Berbeda dengan yang pertama, musim 2 & 3 "Penthouse" masing-masing memiliki 12 episode dan akan tayang di slot Jumat - Sabtu malam SBS. Rencananya, musim kedua drama ini akan mulai tayang pada 19 Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru