Sudah Resmi Cerai Dari Rohimah, Potret Venti Figianti Mesra Dicium Kiwil Jadi Perbincangan
Selebriti

Komedian Kiwil dan istri pertamanya, Rohimah telah resmi bercerai. Lantas belum lama ini warganet ramai membicarakan potret mesra Kiwil saat mencium Venti Figianti.

WowKeren - Gugatan cerai Rohimah terhadap sang suami, Kiwil akhirnya dikabulkan. Perceraian diputus oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Rabu (3/1). Tak ayal, putusan tersebut pun membuat istri pertama Kiwil itu merasa lega.

Di sisi lain, diketahui pula bahwa Kiwil masih memiliki istri bernama Venti Figianti yang kabarnya dinikahi tak berselang lama usai percerainnya dengan Meggy Wulandari. Kiwil kala itu membantah kabar telah menikah dengan Venti namun Rohimah akhirnya mengetahui dan membenarkan kabar tersebut.

Lantas baru-baru ini, Venti terlihat bahagia membagikan momen kebersamaannya dengan sang suami. Dalam sebuah unggahan, ia membagikan potret mesra saat keningnya dicium Kiwil.

Venti tampak merangkul Kiwil. Lantas ia yang saat itu mengenakan pakaian dan hijab hitam terlihat tersenyum bahagia kala sang komedian mendaratkan ciuman mesra di keningnya.


Sudah Resmi Cerai Dari Rohimah, Potret Venti Figianti Mesra Dicium Kiwil Jadi Perbincangan

Instagram

Tak ada keterangan khusus yang ditulis Venti untuk mengiringi unggahan tersebut selain hanya emoji berlambang hati. Unggahan tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun gosip Lambe Turah dan menuai beragam tanggapan dari warganet.

Menilik dari kolom komentar, banyak netter yang mengaku heran bagaimana cara Kiwil bisa memikat banyak wanita. Kendati begitu, tak sedikit pula dari netter yang ramai mencibir Kiwil.

"Definisi bencana paket lengkap -- dan gak ganteng, gak kaya, gak ada ahlak!" komentar seorang netter. "Gw heran om kiwil nih pake doa apa ya kok cewek2 pada merapat," sahut netter lainnya. "Kiwil aja bisa kenapa kamu gabisa?? Yuk semangat yukk," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru