Miyeon (G)I-DLE Protes ke Lisa BLACKPINK Karena Pilih Kasih Masalah Ini
Selebriti

Miyeon diketahui berteman dengan para member BLACKPINK. Ketika tampil di acara radio baru-baru ini, ia memprotes Lisa karena pilih kasih dengan rekan sesama grupnya, Minnie.

WowKeren - Miyeon (G)I-DLE diketahui berteman dengan para member BLACKPINK (Black Pink). Baru-baru ini ia memprotes Lisa karena pilih kasih dengan rekan sesama grupnya, Minnie.

Lisa dan Minnie terkenal sebagai teman dekat, bahkan memakai kalung persahabatan yang serasi untuk membuktikannya. Miyeon mengungkapkan bahwa hadiah terbaru dari Lisa untuk Minnie membuatnya sedikit cemburu.

Selama penampilan Minnie dan Miyeon di acara radio Park So Hyun "Love Game", pembawa acara bertanya kepada Minnie apakah ia menikmati truk kopi yang dikirim Lisa ke dramanya "So Not Worth It". Minnie mengungkapkan betapa bersyukurnya ia kepada Lisa.

"Tentu saja. Aku merasa sangat didukung. Dia selalu memperhatikanku. Dia teman yang baik," ungkap Minnie.


Setelah mendengar kata-kata manis itu, Miyeon membuat semuanya tertawa dengan mengakui bahwa ia mengharapkan kejutan yang sama. Idol kelahiran 1997 itu berkata, "Aku sangat menantikannya."

Karena Miyeon sedang syuting untuk drama Replay, ia berpikir Lisa akan mengirim truk kopi ke lokasi syutingnya juga. Pembawa acara bercanda bahwa itu karena Miyeon bukan orang Thailand, seperti Minnie dan Lisa. Saat itulah Miyeon memberikan sindiran lucu dan berkata, "Aku temannya juga."

Miyeon kemudian mengirimkan pesan kepada Lisa, mengakui bahwa ia merasa sedikit sedih tentang hal itu dan berharap untuk dikejutkan dengan truk kopi juga. "Hei, Lisa. Lain kali, kirimi aku juga. Aku agak sedih."

Pada akhirnya, Miyeon mencoba menerima kenyataan bahwa Lisa tidak mengirimkan truk kopi juga. Ia berkata, "Tidak apa-apa, tapi..."

Selain mengetahui bahwa Miyeon dan Lisa telah tetap berhubungan selama bertahun-tahun, penggemar sama bersemangatnya melihat situasi lucu yang muncul dari truk kopi. Mungkin Lisa akan mengirimnya lain kali agar ia tidak cemburu lagi.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts