Visual Imut Yeri Red Velvet di Live Terbaru Jadi Perbincangan
Selebriti

Yeri Red Velvet menyalakan V Live pada 6 Februari untuk berkomunikasi dengan para penggemar. Visualnya selama siaran berlangsung menjadi perbincangan banyak orang.

WowKeren - Yeri Red Velvet baru-baru ini menyapa penggemar melalui siaran V Live. Visualnya selama siaran berlangsung menjadi perbincangan banyak orang.

Pada 6 Februari, Yeri menyalakan V Live untuk berkomunikasi dengan para penggemar. Idol kelahiran 1997 itu memberikan konseling untuk masalah yang diceritakan oleh penggemarnya.

Yeri tampil dengan riasan lengkap seperti baru menyelesaikan jadwal. Selama siaran berlangsung, ia sering menunjukkan ekspresi wajah yang imut.

Visual Yeri Red Velvet di Live Terbaru Jadi Perbincangan

Source: Pann


Akhir-akhir ini Yeri sering tampil dengan riasan dewasa sehingga banyak orang yang mengaku kangen dengan tampilan imutnya. Melihat siaran Yeri kali ini membuat mereka senang. Netizen memuji visual idol besutan SM Entertainment itu.

"Dia benar-benar terlihat seperti kucing. Imut sekali," komentar netizen. "Dia sangat cantik. Riasannya terlihat dewasa tapi juga imut," tambah netizen. "Dia sangat manis baik saat dia masih muda dan sekarang," sahut yang lain. "Kim Yerim (nama asli Yeri) sangat imut," pungkas lainnya.

Sementara itu, Yeri bersama Red Velvet baru-baru ini ikut meramaikan konser bertajuk "SMTOWN LIVE Culture Humanity". Konser tersebut disiarkan secara online pada 1 Januari dan menghadirkan grup-grup dan penyanyi SM Entertainment lainnya.

Konser "SMTOWN LIVE Culture Humanity" memulai streaming live secara gratis pada pukul 1 siang waktu Korea. Red Velvet membuat penggemar bahagia saat mereka tampil bersama dengan 5 member untuk pertama kalinya dalam setahun.

Seperti diketahui, Wendy telah absen dari kegiatan Red Velvet sejak mengalami cedera pada rehearsal SBS Gayo Daejeon 2019 pada 25 Desember 2019. Pada Agustus 2020, ia mengumumkan bahwa ia akan kembali untuk sebagian kegiatan promosi dengan Red Velvet.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait