Uut Permatasari Buka-Bukaan Soal Penyebab Dirinya Keguguran
Instagram/uutpermatasari
Selebriti

Uut Permatasari baru-baru ini mengalami keguguran tanpa tahu dirinya sedang hamil. Pedangdut cantik ini pun berbicara tentang kemungkinan penyebab keguguran.

WowKeren - Uut Permatasari baru-baru ini mengalami keguguran tanpa tahu dirinya sedang hamil. Pedangdut cantik ini pun berbicara tentang kemungkinan penyebab keguguran.

Dalam wawancara, Uut Permatasari mengaku tak tahu dirinya hamil sebelum keguguran. Ia baru mengetahui saat usia kandungannya telah memasuki dua bulan.

"Kalau saya sih, karena saya ngerasanya waktu itu kayak nggak hamil. Karena nggak sadar kalau waktu itu aku isi aku nggak tahu. Tahu nya pas sudah dua bulan itu," kata Uut Permatasari seperti dilansir dari suaracom.

Karena tidak tahu sedang mengandung, pemilik nama Utami Suryaningsih ini membantu asisten rumah tangganya seperti biasa. "Jadi kayaknya tuh biasa aja, jadi ya suka bersih-bersih bantuin mba di rumah, getarnya itu banyak," ujarnya.


Uut Permatasari kemudian menduga penyebab dirinya keguguran karena kelelahan. Namun ia dan suaminya mengaku ikhlas. "Mungkin ya. Tapi ya ini kan maksudnya mungkin belum rezekinya nggak apa-apa," imbuhnya.

Uut menambahkan, "Insya Allah diberi secepatnya karena saya memang tidak memakai apapun juga. Jadi memang sampai sekarang itu natural aja sama suami saya. Nggak ada yang namanya KB, nggak."

"Nggak apa-apa, belum waktunya aja. Nggak apa-apa kita berusaha lagi karena kan anak, rezeki, itu Allah yang kasih," sambungnya.

Sebelumnya, Uut Permatasari memang sempat membuat warganet bertanya-tanya akibat postingan Instagramnya. Dalam unggahan tersebut, ia memperlihatkan foto dirinya tengah terbaring lemas di atas ranjang rumah sakit.

Uut tampak tertidur dengan memakai masker dan tangan dipasangi selang infus. Foto itu langsung memunculkan rumor jika dirinya positif terinfeksi virus corona.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts