Ibunda Rachel Vennya Dituding Ikut Lepas Hijab Seperti Sang Putri, Fakta Sebenarnya Terungkap
Selebriti

Ibunda Rachel Vennya, Viens Tasman mengunggah foto tanpa hijab dalam postingan Instagram yang kemudian menjadi perbincangan akun gosip. Salah seorang netizen menyebut Viens mengikuti jejak Rachel.

WowKeren - Rachel Vennya masih menjadi sorotan setelah melayangkan gugat cerai pada sang suami, Niko Al Hakim. Sebelumnya Rachel sudah membuat geger publik karena melepas hijabnya.

Namun kali ini yang menjadi sorotan adalah unggahan ibunda Rachel Vennya, Viens Tasman yang diunggah akun gosip @lambe_turah pada Minggu (7/2). Dalam unggahannya, Viens Tasman membagikan momen bareng putra sulung Rachel, Xabiru. Salah satu netizen tampak menyinggung soal Viens Tasman yang tak mengenakan hijab, sama seperti Rachel.

"Nena kok ikut-ikut anaknya ya hehe kemaren sama-sama pake kerudung sekarang dibua sama-sama juga kompak banget emang seru keliatannya," tulis netizen.

Rachel

Instagram

Tak tinggal diam, Viens Tasman membalas komentar tersebut. Ia menasihati untuk jangan mudah untuk menilai orang lain dari penampilannya.


"Kamu walaupun pake fake account, kamu udah menunjukkan diri kamu ke orang kalau kamu ga punya adab dan sifat yang baik. Perempuan itu diliat dari cara ngomong ke orang lain, kalau kamu masih belum bisa jadi seorang perempuan yang baik, jangan menilai orang dulu. Kamu belum jelas masa depan kamu seperti apa...jadi berlakulah yang baik-baik," balas Viens Tasman.

Netizen pun ramai berkomentar tentang balasan Viens Tasman. Beberapa netizen menilai pertanyaan netizen di kolom komentar ibunda Rachel tidak salah.

"Tapi kan emang bener ya kompak nya," tulis akun @sita***. "Menurutku mba nya bahasanya sopan kok tapi nyelekit sihh ahhaha kenapa emaknya acelll ngegas becanda ngegas," sambung akun @marina***. "Hahahahahah gangerti lg mungkin niatnya nanya kali ya pdhl emg bener," imbuh akun @adinda***.

Ibunda Rachel

Instagram

Sementara itu saat dilihat di postingan Viens Tasman, komentar netizen yang menjadi sorotan tersebut rupanya sudah tidak ada. Viens Tasman kemudian menjelaskan soal hal tersebut.

"Mampir kesini mau liat komen yg dilambe turah. Eh udh ga ada," kata akun @irnie.ulil. "@irnie.ulil ga ada mbak, di apus sm yg ngomong kasar makanya saya comment dia, artinya mmg orang2 itu bukan orang baik. . Lambe mmg ahlinya julid dan pinter cut cut comment org.... org pinter ga mst percaya colom pergibahan ... " balas Viens Tasman.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru